Telaga Wahyu Sarangan Jalan Tembus Tempat Favorit Berfoto

Telaga Wahyu Sarangan Jalan Tembus Tempat Favorit Berfoto
Tempat Favorit Berfoto
Tidak diragukan lagi akan keindahan alam wilayah Kabupaten Magetan. Khususnya wilayah barat dari Magetan sekitar lereng Gunung Lawu yang masuk wilayah Kecamatan Plaosan. Apabila kita dari Magetan menuju Kabupaten Karanganyar dan Solo yang melewati jalur Tawangmangu, mata kita akan dimanjakan oleh panorama alam yang sungguh sangat mempesona. Selepas pertigaan Ngerong dengan jalan yang mulai menanjak, kita mulai disuguhi pemandangan yang indah dan asri. Udara yang dingin yang mulai merasuki tubuh kita akan menambah pesona dan daya tarik dari kemegahan Gunung Lawu. Jalur Magetan Karanganyar ini juga menjadi tempat favorit masyarakat yang melintasinya untuk berfoto guna mengabadikan moment liburan mereka.

Diawali dengan Keberadaan Telaga Wahyu yang mempesona yang dikelilingi oleh hijaunya sawah dan ladang berbagai sayuran dan Kebun Buah Strowberry mampu menjadikan lelah otak dan pikiran kita menjadi lebih fress, tenang dan damai. Sekeliling lokasi Telaga Wahyu merupakan tempat favorit untuk berfoto-foto.
Selepas menikmati Telaga Wahyu yang eksotik kita bisa menikmati keindahan Telaga Sarangan yang begitu exotic dengan berbagai fasilitas yang sangat lengkap guna menunjang kebutuhan para wisatawan. Bilamana perlu kita bisa melanjutkannya ke lokasi Air Terjun Tirtosari yang elegan. Dari dua tempat wisata yang saling berhubungan ini kita bisa mengambil foto panorama alam yang luar biasa indah.

Dari lokasi Telaga Sarangan kita bisa meneruskan perjalanan dengan menelusuri Jalan Tembus Magetan Karanganyar. Yaitu Jalan Raya yang membelah hutan belantara Gunung Lawu yang menghubungkan anrata dua kabupaten dan dua provinsi ini yaitu Kabupaten Magetan Povinsi Jawa Timur dan Kabupaten Karanganyar Provinsi Jawa Tengah. Sepanjang perjalanan kita bisa menikmati panorama alam di kanan dan kiri jalan yang berupa perkebunan berbagai sayur dan buah, juga hutan belantara yang masih perawan, atau menatap jauh ke lembah menikmati panorana alam dari wilayah Magetan sampai lereng Gunung Wilis Kabupaten Madiun yang bisa jelas terlihat di titik titik tertentu. Sepanjang Jalur Jalan Tembus sudah pasti bisa dijadikan tempat favorit untuk berfoto ria dan mengabadikan liburan kita.

Jadi mau apa lagi. Bila anda berkunjung ataupun hanya sekedar lewat wilayah Kabupaten Magetan, sempatkanlah berkunjung ke tempat bertamasya andalan di sekitar Lereng Gunung Lawu ini. InsyaAlloh anda akan merasa terpuaskan dan tidak akan kecewa.
Bagi yang akan berkunjung ke Magetan Kami ucaptan SELAMAT DATANG di Kota Magetan "The Beauty Of Java" dan selamat menikmati akan keindahan tempat wisata Kabupaten Magetan.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

pak muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Berita viral said...

indah banget daerahnya.
judi poker