Telaga Wahyu Magetan Yang Begitu Eksotik

Telaga Wahyu yang berada di Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan ini merupakan telaga alam yang mampu menyuguhkan panorama yang begitu eksotik. Telaga Wahyu atau Telaga Wurung ini merupakan tempat pariwisata Magetan yang mendukung keberadaan Telaga Pasir Sarangan yang sudah sangat dikenal oleh para wisatawan lokal maupun manca negara. Bila wisatawan berkunjung ke Telaga Sarangan dari arah Magetan Jawa Timur, maka di tengah perjalanan bisa menemukan keberadaan Telaga Wahyu ini . Letaknya di sebelah kiri jalan sekitar satu kilometer dari pertigaan Ngerong.
Telaga Wahyu Magetan Yang Begitu Eksotik
Kopdar Komunitas Blogger Magetan "Pring Sedhapur Club" di Telaga Wahyu Plaosan Magetan. Lihat foto lainnya di SINI
Dari tepian telaga Wahyu ini kita bisa menikmati panorama alam yang indah. Udara yang sejuk dan dingin mampu menambah suasana menjadi lebih indah. Di lokasi Tempat pariwisata Telaga Wahyu ini sudah ada beberapa warung untuk kita bengurangi rasa lapar dalam melawan udara dingin pegunungan. Ada sate kelinci yang merupakan sate khas Magetan dan juga sate ayam serta minuman hangat lainnya. Di situ juga ada perahu kayuh / bebek bebekan yang bisa disewa untuk berkeliling telaga dengan tarif yang sangat terjangkau.
Bagi yang membawa mobil, di sini sudah tersedia tempat parkir yang memadahi sehingga keamanan kendaraan anda akan lebih terjamin.
Telaga Wahyu Magetan Yang Begitu Eksotik
Sebuah keluarga yang asyik memancing di Telaga Wahyu
Di Telaga Wahyu ini juga bisa digunakan untuk wisata memancing bagi yang hobby memancing. Ada lumayan banyak jenis ikan yang bisa kita dapatkan saat memancing di telaga ini. Anda bisa membawa keluarga anda berlibur di sini untuk memancing. Di jamin sangat mengasyikkan.
Telaga Wahyu Magetan Yang Begitu Eksotik
Perahu Kayuh atau bebek bebekan
Duduk santai di warung, menikmati minuman hangat serta sate kelinci sambil melihat pesona panorama alam yang indah juga tidak kalah asyiknya. Bagi yang suka foto foto juga bisa melakukan pemotretan di sekitar telaga ini. Biasanya lokasi foto fafori pengunjung berada di pinggir jalan raya yang posisinya melingkari Telaga Wahyu.

Silahkan berkunjung ke Magetan. Kunjungi juga tempat wisata Telaga Pasir Sarangan. Dan jangan lupa mampir di Telaga Wahyu. InsyaAlloh anda pulang dengan perasaan yang puas. Tidak ada ruginya bertamasya ke Magetan.

Artikel Terkait



Comments
5 Comments

5 komentar:

Djangkaru Bumi said...

Pemandangannya masih alami dan tampak udaranya masih segar. Mudah-mudahan ada waktu untuk main kesana.

cak oni said...

keren kang telaganya , :D

Obat Sesak Nafas Ibu Hamil said...

kalau dari Tasik kejahan mas.. berat di ongkos nih.... hehe

wewengkon sumedang said...

Wah keren pemandangannya indah banget mas...
Jadi kepingin naik bebek goes juga :D

Obat Vitalitas Pria said...

benar2 mantab telaganya