Hantu Kuntilanak Pulang Numpang Mobil

Kuntilanak Pulang Numpang Mobil
Selamat malam Sobat. Tidak terasa sudah lumayan lama aku tidak menulis cerita tentang hantu dan yang serem serem. Malam ini aku mencoba menceritakan salah satu cerita yang sudah cukup lama aku mendengarnya. Cerita hantu ini perupakan pengalaman nyata dari Bapakku sendiri beserta teman temannya. Supaya gak bertele-tele, langsung saja pada cerita hantu kuntilanak ini.

Kuntilanak Pulang Dengan Numpang Mobil Yang Lewat.

Pada malam itu Bapakku dan teman temannya menghadiri sebuah acara di daerah Magetan Utara (Maaf  tempat dan acaranya apa sudah lupa). Rombongan dari Desa Sundul ini mengendarai sebuah mobil. Salah satu anggota rombongan adalah Mbah Slamet yang punya mobil dan juga yang mengemudikannya. Maklum hanya dia yang bisa mengemudikan mobil.

Sudah lewat tengah malam acara baru selesai. Rombonganpun kembali balik ke Desa Sundul. Dalam perjalanan pulang inilah kejadian ini berlangsung.
Saat mobil melintas di Alun Alun Magetan, tidak diduga didepan terlihat seorang perempuan cantik berdiri di pinggir jalan dan melambaikan tangan untuk menghentikan mobil yang membawa rombongan tersebut.
Mobilpun dihentikan dan perempuan cantik tersebut menghampirinya.
"Mau kemana Pak" tanya wanita cantik tersebut.
"Ke Parang" jawab dari dalam mobil singkat.
"Boleh Numpang Gak" Tanya wanita cantik itu lagi.
"Monggo Silahkan" Jawab dari dalam mobil sambil membukakan pintu mobil dan mempersilahkan wanita cantik tersebut masuk dan mengambil tempat duduk di dalam mobil. Aroma wangi bunga seketika memenuhi setiap sudut ruangan mobil.
Karena merasa ada yang aneh dan terkesan janggal, semua penumpang yang ada di dalam mobil saling pandang dan diam membisu. Suasana menjadi sangat sepi. Mobilpun mulai berjalan melintasi Jalan Raya Parang - Magetan. Semua penumpang mobil tetap diam dengan berbagai pertanyaan dan pikiran serta Do'a keselamatan yang hanya bisa tersimpan dalam kepala masing masing.

Suasana hening sedikit terpecahkan saat memasuki Desa Joketro Kecamatan Parang oleh suara wanita cantik yang numpang tadi.
"Di depan berhenti ya Pak" kata wanita cantik tersebut sambil menunjuk kearah depan.
"Rumahnya sini ya Mbak"
"Iya .... di depan situ (sambil menunjuk ke suatu tempat) .... berhenti Pak"
Mobilpun berhenti tepat di depan pintu gerbang pemakaman umun Desa Joketro dekat dengan Balai Desa. Perempuan cantik itupun turun dari mobil.
"Matur Suwun Nggih Pak" Kata Cewek Cantik tersebut. Lalu dia berjalan ke arah pintu gerbang pemakaman dan masuk ke area pemakaman dan menghilang ditelan gelapnya malam.

Semua penumpang mobil seperti terhipnotis dan hanya bisa bengong melihat apa yang baru saja terjadi. Mereka semua terhentak dan baru menyadari kalau wanita yang menumpang tadi bisa jadi bukan manusia tetapi hantu kuntilanak. Dengan Bismillah mobilpun dijalankan lagi dan pulang menuju Desa Sundul yang hanya tinggal 3 km dari tempat tersebut. Alhamdulillah semua penumpang selamat sampai ke rumahnya masing masing.

Cerita Hantu Kuntilanak Selesai

Dari cerita nyata tersebut bisa kita jadikan pelajaran bahwasannya manusia dan jin  adalah makhluk ciptaan Tuhan yang ditakdirkan berlainan alam. Walau dalam dimensi yang berbeda ada masanya makhluk dari dua dimensi yang berlainan bisa bersentuhan untuk bisa dijadikan suatu cerita dan pelajaran serta renungan akan kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa yang tiada terbatas.
InsyaAlloh.


Sundul

Artikel Terkait



Comments
3 Comments

3 komentar:

Magetan Optimis said...

Ceritanya serem Pak Slamet

Eka Ikhsanudin said...

malam baca cerita Misteri bikin merinding pak, untungnya bukan mlm jumat Kliwon hehehee

tata13 said...

kejadian tahun brpa pak slamet ya???