Wisata Kebun Strowberry Sarangan Magetan

Sundul - Wisata Kebun Strowberry yang berada di lereng Gunung Lawu yang tepatnya di jalur tempat wisata Telaga Sarangan Magetan merupakan inovasi perdagangan yang sangat menjanjikan bagi petani dan pekebun yang berada di Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan

Bagi anda yang berwisata ke Telaga Sarangan Magetan, apabila sedang musim buah strowberry, anda dan keluarga anda bisa mampir ke kebun strowberry milik warga sekitar yang bertebaran di sepanjang jalur Ngerong sampai telaga Sarangan.

Mungkin ini merupakan hiburan tersendiri bagi anda dan keluarga, karena anda dan keluarga bisa memilih dan memetik buah strowberry langsung dari pohonnya. Selai bisa menikmati buah strowberry langsung dari pohonnya, anda dan keluarga sudah pasti disuguhi pemandangan yang sangat indah dari pesona alam lereng gunung Lawu yang hijau, sejuk dan asri.

Inovesi para petani dan pekebun di Kecamatan Plaosan ini selain meningkatkan pendapatan petani sendiri, juga terbukti bisa meningkatkan pengunjung yang berwisata ke Telaga Sarangan. Menurut pengakuan salah seorang petani strowberry, pada musim berbuah kebunnya dikunjungi oleh  50 lebih wisatawan pada hari biasa dan meningkat menjadi lebig dari 200 wisatawan pada hari-hari libur.

Jadi ... tunggu apa lagi. 
Untuk menghilangkan penat anda dalam menjalankan rutinitas bekerja, silahkan berlibur sambil memanjakan keluarga dan anak anak anda ke tempat wisata Telaga Sarangan Kabupaten Magetan sambil mengenalkan anak anak anda di tempat wisata kebun strowberry yang berada di Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, tepatnya jalur antara Telaga Wahyu dan Telaga Pasir Sarangan Magetan.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
13 Comments

13 komentar:

Chumhienk™ said...

keren.. kaykx asik kang liburan smbil metik stroberi.... hehehe

Salam kenal kang.,,Jangan lupa berknjung ke blogQ yah.. Catatan Si Chumhienk

Sangat mengharapkan dukungan dengan komentar + Share artikel saya kang... Hehehe

Terimksih,
salam

Catatan si chumhienk

pujoindonesia.blogspot.com said...

Kalo boleh tau harganya berapa ya?

Anonymous said...

Harga strowberry di kebun wisata Sarangan berkisar 40.000 / kg. Tapi tergantung juga produktifitas dari buahnya sendiri

Madiun said...

Iki sing q biasa mampir nek bar ko sarangan....trus klemah2 neng warung e mbok sri hahhaaha

aida said...

waow....
ini promo wisata siiipppp

Lukman Hakim said...

jadi teringat di daerah pangalengan Bandung kalau lihat kebun strowbery.
Aku suka strobery... :)

ARMAN said...

Tempat yang sangat bagus untuk dijadikan tujuan wisata keluarga, nice share sobat

Sundul said...

Silahkan berkunjung ke Magetan, Ada telaga Wahyu, Telaga Sarangan, Air terjun Tirtosari, Bumi perkemahan Mojo semi, Jalan Tembus Magetan Karanganyar, Pokoknya dijamin anda puas berwisata ke Magetan, Udaranya sejuk tidak kalah dengan di Puncak

Seniman fotografi said...

wah kaya nya asik deh jln2 ke kebun strowbery....
klo ada waktu pasti kesana.^_^

Cilembu thea said...

promo bagus nih kang, lanjutkan...:o)

kalau bisa selain wisata kebun, produk olahannya juga mau tau dong, dibuat apa azh strowberry nya?

Andik Rasida said...

Enaknya strowberi untuk apa ya? untuk gethuk kayaknya enak! klo kesarangan mampir kerumahku ya mas!

Muhammad Refai said...

wah srowbery.. Enaknya di bikin dodol :D

travellers2009 said...

blog walking mas bro..
mampir blitar dan sekitarnya.. rasakan sensasinya :D
http://travellers2009.wordpress.com/