Perbaikan Jalan Yang Terkesan Setengah Hati

Selamat Malam Pembaca Blog Soendoel.
Masih ingatkah dengan tulisanku tentang Jalan Raya Parang - Lembeyan yang rusak parah / Kalau sudah lupa atau yang belum sempat membacanya silahkan lihat DI SINI.

Perbaikan Jalan Yang Terkesan Setengah Hati
Alhamdulillah, jalan raya antara Kecamatan Parang dan Kecamatan Lembeyan yang rusak parah tersebut sudah diperbaiki. Di tambal dengan aspal kering ( aspal Goreng ) yang hasilnya sudah pasti bagus dan halus. Tetapi sangat disayangkan, perbaikan jalan tersebut terkesan setengah hati. 

Bagaimana tidak ?

Perbaikan atau penambalan jalannya tidak merata. Jadi penambalannya terkesan terputus putus. Hanya diambil yang rusak dan berlubang saja. Dan sebagian besar hanya separo jalan. Jadi kalau melewati jalan tersebut, rasanya menjadi aneh saja. Beberapa meter terasa halus, beberapa meter selanjutnya terasa kasar lagi karena masih aspal yang lama. Dan yang pasti kalau melewati batas perbedaan jalan yang baru dan yang lama terasa perbedaannya karena sudah pasti tidak rata permukaannya.
Tetapi sudah sangat lumayan kok daripada sebelumnya. Keadaan jalan sudah tidak ada yang berlubang, Permukaan jalan yang bergelombang sebelumnya sudah jadi rata sehingga kenyamanan berkendara sudah didapatkan walaupun tidak maksimal.

Tetapi ada satu pertanyaan besar yang ada di otakku ini tentang jalan Raya Parang Lembeyan ini. Apakah dalam RAB Desain program penyemiran jalan ini memang seperti itu gambarnya ? Apakal Laporan pertanggungjawabanya juga seperti itu ?

Gak Tahu lah. Semua itu bukan urusanku. Tetapi urusan Dinas Terkait dan Pemerintah Daerah
Yang pasti, masyarakat Magetan pada khususnya dan Pengguna jalan tersebut pada umumnya, harus berterima kasih kepada Dinas Terkait dan PemKab Magetan karena sudah berusala memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat khususnya para pengguna jalan antara Kecamatan Parang dan Kecamatan Lembeyan tersebut.

Semoga dengan diperbaikinya jalan tersebut para wisatawan yang menuju tempat tempat pariwisata di Kabupaten Magetan terus meningkat jumlahnya dan perekonomian masyarakat Magetan akan lebih baik lagi.

Maju Terus Magetanku Tercinta dan TETAP SEMANGAT.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: