Cerita Horor : Teriakan Histeris Setelah Membonceng Kuntilanak

Cerita Horor  : Teriakan Histeris Setelah Membonceng Kuntilanak
Ilustrasi
Hallo Sobat Sundul.
Pada cerita horor dan misteri kali ini aku akan bercerita tentang kejadian nyata yang baru terjadi kemarin di Desa Sundul. Bisa jadi ini adalah bukti tentang eksistensi makhluk alam gaib atau jin atau hantu yang sering menampakkan diri dan menghantui orang yang sedang lewat di sekitar Puskesmas Desa Sundul. Masih ingat kan ceritaku yang terdahulu " Hantu Puskesmas Desa Sundul Suka Berpesta "? Pada cerita kali ini masih tentang hantu atau jin puskesmas Desa Sundul. Tetapi cerita kali ini lebih seru lagi. Simak saja langsung cerita horor misteri ini.

Berteriak histeris setelah tahu yang dibonceng adalah Kuntilanak

Sundul 30 Maret 2013, selepas maghrib di sekitar perempatan Sundul 1.
Seperti biasa, selepas waktu maghrib keadaan Desa Sundul dalam keadaan tenang. Hampir semua orang sedang istirahat dan bersantai di rumahnya sendiri sendiri. Tiba tiba keadaan yang hening itu dikejutkan oleh raungan sepeda motor dan teriakan pengendaranya yang sama sama kerasnya.

" Astaghfirullah hal Adzim ..... "
" Allahu Akbar ....... "
" Masya Allah ........ "
" Tolooong ........ Toloooong ....... Tolooooooong .......... "

Begitu kerasnya teriakan tersebut sampai sampai mengejutkan warga sekitar perempatan Sundul kulon dan beramai ramai berlarian ke luar rumah menuju perempatan. Di perempatan sudah ada seorang pria pengendara motor yang berteriak teriak tersebut dengan nafas yang terengah engah dan wajah yang terlihat ketakutan. Semua orang menanyakan kepada pengendara motor tersebut, apa yang terjadi dengannya sehingga dia tampak ketakutan dan berteriak teriak keras sekali.

Setelah keadaan orang itu sedikit santai, dia lalu menceritakan apa yang dialaminya barusan.

Dia bercerita kalau saat melewati jalan sedikit menanjak di glagahan dekat pabrik tepung Desa Sundul, dia dihentikan oleh seorang wanita. Wanita itu minta tolong untuk membonceng sampai ke Sundul. Pengendara motor itu menyanggupinya karena memang dia bermotor sendirian. Menjelang sampai di Puskesmas wanita itu mengatakan kalau dia turun di situ saja. Sepeda motorpun dihentikan. Pria pengendara motor tersebut menengok ke belakang untuk mempersilahkan wanita tersebut turun. Tetapi betapa terkejutnya pengendara motor tersebut karena wanita yang diboncenngnya sudah tidak ada dan disekitar situ tidak ada siapa siapa.
Pengendara motor tersebut baru sadar kalau disitu adalah puskesmas dan tidak mungkin kalau ada orang yang tinggal di situ.
Kuntilanak ... ?????
Dengan sepontan dia menarik gas motor sekuat tenaga sambil berteriak teriak minta tolong. Walau gas motor ditarik sekuat tenaga sepertinya motor enggan untuk jalan kencang yang menambah ketakutan dia.

Tamat

Begitulah ceritanya Sobat Sundul. Sekali lagi cerita ini kisah nyata yang baru saja terjadi kemarin. Tetapi yang disayangkan pada saat itu, orang orang tidak ada yang sempat nanya kepada pengendara motor tersebut siapa namanya dan dimana rumahnya. Yang jelas dia bukan warga Sundul dan sekitarnya.
Kalau dirasa kurang horor ya di maklumi saja. InsyaAllah pada cerita misteri selanjutnya aku akan mencoba menuliskan kisah nyata lagi tentang penampakan hantu di siang hari.
Siapa bilang kalau hantu itu keluarnya hanya pada malam hari. Disiang haripun hantu bisa saja keluar menampakkan dirinya dan menyerupai manusia. Di tunggu saja ceritanya.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

mariyanto widodo said...

Tadi siang saya juga mendengar ceritanya mas,, wah kok semakin angker aja ya.

cak oni said...

ceritanya seperti ekjadian 2 bulan yang lalu kang di rumah saya :D