Hantu Puskesmas Sundul Suka Berpesta

Satu lagi cerita hantu yang ada di Desa Sundul. Parang Magetan .
Kali ini yang aku ceritakan adalah tentang hantu Puskesmas Desa Sundul Parang Magetan .yang suka berpesta.

Pemanpakan hantu berperta yang ada di Puskesmas Desa Sundul Parang Magetan .ini pernah dialami oleh beberapa orang.
Salah satu orang yang pernah melihat penampakan hantu Puskesmas Desa Sundul Parang Magetan .adalah saudaraku sendiri .

Ceritanya begini.

Suatu malam dia bermain ke rumah temannya di desa sebelah. Karena begitu asiknya ngobrol, tanpa dia sadari waktui sudah pukul 11 malam. Sebenarnya temannya menyarankan untuk menginap saja, karena kalau pulang harus melewati Pemakanan seklatak yang sudah terkenal akan cerita hantunya. ( baca di Tempat paling berhantu di Desa Sundul ). Tetapi beberapa temannya menggoda dia untuk menguji keberaniannya untuk pulang sendiri, karena temannya tahu kalau dia seorang penakut.
Karena godaan temannya dan ingin membuktikan kalau dia tidak penakut, maka dia memberanikan sendiri untuk pulang. Dengan mengendarai sepeda motor bututnya dia pamit untuk pulang walau rasa takut menyelimutinya.

Dengan perasaan yang tegang dia memacu sepeda motornya untuk agar cepat sampai di rumah. Setelah sampai di tikungan pertigaan pemakaman seklatak dia mulai melambatkan motornya dan merasa lebih santai karena di kejauhan tepatnya di Puskesmas Desa Sundul Parang Magetan .terlihat terang benderang dan banyak lampu. Dalam pikirannya di Puskesmas sundul ada pesta dan pasti banyak orang. Jadi pikirannya menjadi santai dan tidak takut lagi. 

Tetapi apa yang terjadi setelah dia sampai di depan Pustesmas Desa Sundul ???
Setelah matanya melihat ke gedung Puskesmas, keadaan berubah jadi sangat gelap seperti biasanya. Sontak saja dia menarik gas sepeda motor bututnya agar melaju dengan maksimal sampai motornya sulit untuk dikendalikan. Setelah sampai perempatan yang cukup terang dia berhenti dan memeriksa Sepeda motor bututnya. Ternyata baut roda depan sepeda motornya kendor dan hampir lepas.

Dia sedikit bengong dan mulai sadar bahwasannya tidak mungkin di Puskesmas itu ada pesta dan banyak orang. Karena di Puskesmas selalu kosong tak berpenghuni pada malam hari.

Inilah cerita saudaraku tentang penampakan hantu Puskesmas yang suka berpesta. Cerita seperti serupa ini juga pernah dialami oleh beberapa orang.
Jadi tidak salah kalau disebut bahwa Hantu Puskesmas Desa Sundul suka berpesta.


Sundul

Artikel Terkait



Comments
8 Comments

8 komentar:

cak oni said...

sungguh cerita yang menyeramkan kang

lukman hakim said...

btw hantunya pesta apa yah sob?
hantu bisa pesta juga yah. hehehe
ceritanya seram tapi lucu juga, ditambah orang yang sok tidak takut ama hantu. tp pas ada keganjilan dipuskemas, lari juga dia pakai motor dengan cepat. hehee

mariyanto widodo said...

emang terkenal angker dan serem, aku sudah membuktikannya, saat melintas di pemakaman seklatak seketika saja tercium bau minyak wangi yg sangat menyengat.

Rohis Facebook said...

Takutlah sama Allah... *smile

Desa Cilembu said...

berani kucing tuh namanya...sama dengan sy...kesian motornya azh deh tuh..hehehee

obat penyakit stroke said...

kirain hantu th gk suka pesta,, wkwk

Gejala Anemia said...

Blogg dan artikelnya bagus bngt sobb...

Pak Rudi said...

BUAT SAUDARA PUNYA PERMASALAHAN EKONOMI;HUB AKI SANTORO, KARNA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN BANTUAN AKI SANTORO, INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUB AKI SANTORO DI NO 0823_1294_9955, ATAUKLIK DISINI