Bulatkan Tekad Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih

Pilkada Magetan. Tidak bosan bosannya untuk mengingatkan kepada saudara saudara se Kabupaten Magetan untuk bersama sama bulatkan tekad Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih. Demi terwujudnya Pilkada Magetan 2013 ini biar berjalan dengan sukses, bersih dari segala kecurangan dan tetap damai tidak ada kerusuhan dan keributan. Mari bersama sama untuk mensukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan yang akan menjadi pemimpin kita lima tahun mendatang pada pemilikada Magetan yang akan digelar 24 April mendatang.

Sudah terdengar kasak kusuk di sana sini dan selentingan yang menunjukkan kurangnya kedewasaan masyarakat untuk bersikap demokratis. Semakin banyak saja yang mengatakan kalau tidak mendapatkan sangu atau amplop maka tidak akan memilih. Sekali lagi aku mengajak kepada sobat sobat semua warga Magetan yang sudah memiliki hak pilih untuk tidak golput. Jangan mengharapkan sangu atau amplop. Karena hal seperti itu hanya akan membuat kemunduran pada pembangunan Magetan tercinta ini. Caba bayangkan saja, amdai semua calon membagi bagikan uang untuk pemilihan bupati ini, akan berapa banyak uang yang akan dikeluarkannya. Bila nanti mereka yang terpilih untuk memimpin Magetan ini, sudah pasti mereka akan berusaha mengembalikan modal yang sudah dikeluarkan. Pastinya dengan jalan korupsi. Dan yang dikorupsi pasti uang rakyat juga. Jadi kita semua warga Magetan yang akan dirugikan.

Mari kita dengan ikhlas dan setulus hati untuk memilih pemimpin kita sesuai dengan hati nurani kita masing masing tanpa ada paksaan, intimidasi dan juga bukan karena uang. Kita harus semakin cerdas, semakin pintar dan semakin demokratis untuk lebih memajukan Negara Indonesia tercinta ini, dan yang pasti semua itu akan berimbas baik pada kehidupan kita yang lebih baik di masa yang akan datang. Jangan hanya karena uang yang tidak seberapa kita menggadaikan kemajuan Magetan tercinta ini.

Bulatkan Tekad Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih
Komunitas Blogger Magetan : Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih
Sekali lagi aku mengajak kepada anda warga Magetan semuanya, mari kita wujudkan pilkada magetan 2013 yang damai dan bersih.
Jangan sampai golput. Kita datangi tempat pemungutan suara yang ada di daerah kita masing masing.
Kita harus cerdas dan pandai. Kita pilih pemimpin kita yang terbaik, yang jujur, yang mampu memimpin Magetan menjadi lebih baik lagi sesuai dengan hati nurani kita masing masing. Jangan memilih hanya karena uang. Karena itu sama saja dengan menggadaikan masa depan kita sendiri.
Dan yang juga tidak kalah penting adalah kita harus menjaga kedamaian lingkungan kita masing masing. Pilihan boleh berbeda. Tetapi kita tetap harus hidup rukun antar warga masyarakat.Jangan mudah untuk diadu domba.
Kita semua pasti ingin menang. Tetapi kita semua juga harus siap untuk kalah. Karena ini adalah demokrasi. Siapapun nanti yang jadi pemenang dalam pilkada Magetan 2013 ini, Beliaulah pemimpin kita semua. Bukan pemimpin dari yang memilihnya. Tetapi pemimpin kita warga Magetan.
Sekali lagi jangan dilupakan untuk mendatangi TPS TPS di sekitar tempat tinggal kita masing masing, besuk pada tanggal 24 April 2013 untuk memilih calon pemimpin Magetan di tahun 2013 sampai tahun 2018 mendatang.
Semoga Pilkada Magetan 2013 ini bisa benar benar menghasilkan pemimpin yang pro rakyat, yang selalu membela kepentingan rakyat, yang mampu menghantarkan warga Magetan untuk menuju kehidupan yang lebih baik, makmur, sejahtera dan hidup tentram.
Suksesnya Pilkada Magetan ini adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita bergandengan tangan bersama sama bulatkan tekad untuk wujudkan pilkada Magetan 2013 yang damai dan bersih.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
3 Comments

3 komentar:

cak oni said...

semoga pemilihannya damai dan lancar kang

Riyan Herma said...

Semoga Lancar. Jangan lupa kunjungi Balik.
Salam blogger magetan

Sundul Magetan said...

Terima kasih supportnya Sobat