Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih

Pilkada Magetan tinggal menghitung hari. Sebagai warga Magetan yang baik dan bertanggung jawab, mari kita bersama sama Bulatkan Tekad Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih. Masa kampanye sudah dimulai beberapa hari yang lalu. Berarti timggal 15 hari lagi Kabupaten Magetan benar benar akan melakukan pesta demokrasi untuk memilih Bupati Magetan dan Wakil Bupati Magetan yang akan memimpim Kabupaten Magetan ini di tahun 2013 sampai tahun 2018.

Tiada bosan aku mengajak kepada semua warga Kabupaten Magetan yang sudah mempunyai hak pilih, sekali lagi mari kita Bulatkan Tekad Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih, dengan mendatangi TPS (Tempat Pemungutan Suara) di daerah anda masing masing besuk pada hari Rabu Pon tanggal 24 April 2013 pada jam yang sudah ditentukan guna menggunakan hak pilih anda untuk memilih Bupati dan Wakilnya yang akan jadi pemimpin kita lima tahun mendatang.

Jangan sampai golput atau tidak memilih. Karena golput adalah tindakan yang tidak bertanggung jawab. Banyak dari kita yang menganggap bahwa memilih atau tidak itu sama saja dan tidak berpengaruh pada kehidupan kita. Anggapan seperti itu sangatlah salah dan bodoh. Karena bisa jadi suara kita bisa menentukan siapa yang akan menjadi pemenang pada Pilkada Magetan ini. Ke arah mana Magetan ini akan dibawa, itu tergantung dari siapa yang akan memimpin kita 5 tahun ke depan. Semakin baik dan maju Kabupaten magetan tentunya juga akan membawa kebaikan pada kehidupan kita semua.
Sebagian warga masyarakat ada yang mengatakan kalau siapapun yang nantinya jadi bupati dan wakil bupati, tetap sama saja. Keadaan Magetan akan tetap sama dan segitu gitu saja. Sekali lagi wacana seperti itu amat sangat salah. Karena dari semua calon pasti ada yang terbaik. Tindakan yang sangat bodoh kalau ada kesempatan memilih yang terbaik tetapi tidak digunakannya dengan baik kesempatan itu. Memilih pemimpin yang terbaik itu kesempatanya hanya lima tahun sekali. Jadi gunakan hak pilih anda dengan sebaik baiknya dan cerdas.

Untuk memilih pemimpin yang terbaik maka kita semua harus cerdas, selektif, tidak ngawur dalam memilih pemimpin. Kita harus memilih yang terbaik sesuai dengan hati nurani kita. Kita tidak sepatutnya memilih pemimpin hanya karena dapat uang atau amplop. Karena hal seperti itu akan semakin memperbesar kemungkinan pemimpin yang terpilih untuk melakukan korupsi. Sekali lagi aku mengajak kepada saudara saudara Magetan semua untuk Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih dengan tidak golput dan memilih bupati dan wakilnya tidak karena uang atau amplop. Tetapi kita memilih berdasarkan hati nurani kita bahwa beliau memang yang terbaik.

Selain tidak golput dan memilih bukan karena amplop, untuk Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih, kita harus tetap hidup rukun dan bersama sama menjaga ketentraman dan kedamaian Magetan tercinta ini. Jangan mudah terprovokasi. Jangan mudah diadu domba. Kita harus bersama sama menegakkan demokrasi. Kita boleh berbeda pilihannya, tetapi kita harus menyadari bahwa kita tetap satu yaitu warga Magetan. Jadi tidak ada alasan sama sekali untuk saling bermusuhan karena hanya berbeda pilihan. Dalam demokrasi, perbedaan itu wajar, lumrah dan sudah pasti bertambah indah.

Sekali lagi aku mengajak saudara warga magetan semua yang sudah memiliki hak pilih, mari kita bersama sama memberikan yang terbaik untuk Magetan tercinta dengan bertekad bulat untuk Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih dengan tidak golput, memilih sesuai hati nurani dan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian Magetan tercinta kita.

Mari kita Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih
Blogger Magetan : Bersama Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih


Sundul

Artikel Terkait



Comments
5 Comments

5 komentar:

Surya Adhi Kuncoro said...

ayo kita wujudkan, semoga sukse gan.. :)

Obat Darah Tinggi said...

Mudah-mudahan mendapatkan Kepala daerah/Pemimpin yang bijak dan adil.

Ahmad Nur Kurniawan said...

sayang sekali tahun ini saya belum bisa nyoblos karna belum cukup umur. kunjungi balik mas ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

cak oni said...

semoga pilihannya bisa memimpin magetan ya kang

Slamet Sanyoto said...

terima kasih supportnya Sobat Sundul semua