Batik Pring Sedhapur dan Presiden SBY

Berita yang paling disorot tentang Presidan Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono pada satu pekan terakhir adalah launchingnya akun twitter pribadi milik orang nomor 1 Indonesia ini. Baru beberapa hari aktif, Akun twitter Presiden SBY ini dudah mendapatkan lebih dari satu juta followers. Namanya juga Presiden, orang nomor satu di negeri ini. Pasti banyak pengguna twitter yang ingin mengetahui apa saja yang di tweet oleh presidennya. Begitu juga aku. Beberapa hari yang lalu aku sudah memfollow akun twitter Presiden SBY.

Pada postingan ini bukan akun SBY yang ingin aku fokuskan untuk aku tulis. Tetapi keberadaan beberapa foto Presiden SBY dan keluarganya yang di share di twitter yang menggunakan baju Batik Pring Sedhapur. Mungkin banyak dari anda yang sudah mengenal tentang Batik Pring Sedhapur. Bagi yang belum mengenal, Batik Pring Sedhapur ini adalah batik khas dari Magetan yang dibuat oleh pengrajin asal Desa Sidomukti, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Batik ini sudah begitu terkenal di nusantara dan manca negara.

Sebagai warga Magetan haruslah bangga dengan hal itu. Bagaimana tidak bangga, banyak foto foto dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan keluarganya memakai batik Pring Sedhapur yang asli khas Magetan, dan beberapa fotonya sudah di share di akun twitter beliau yang baru saja di launching beberapa hari yang lalu.

Langsung saja di simak Sobat, beberapa foto  Presiden SBY dan keluarganya yang memakai baju batik Pring Sedhapur yang asli khas Magetan.
SBY dan Ibu Negara memasak : Memakai Baju Batik Pring Sedhapur

SBY dan Keluarga menggunakan Batik Pring Sedhapur

Presiden SBY memakai baju Batik Pring Sedhapur asli Magetan
Inilah sobat sedikit tulisanku tentang Presiden RI Susili Bambang Yudhoyono dan keluarganya yang menggunakan baju batik Pring Sedhapur yang asli khas Magetan.
Bila berkenan Support juga ya tentang tulisanku untuk SEO Contest Pilkada Magetan dengan judul Wujudkan Pilkada Magetan 2013 yang Damai dan Bersih.
Suwon
Sundul

Artikel Terkait



Comments
3 Comments

3 komentar:

BlogS of Hariyanto said...

aju juga mau batik pring sedhapur..soalnya batik bagus dan keren, apalagi SBY juga memakainya :-)

cak oni said...

semoga batik pring sedhapurnya bisa mendunia kang

Dwi Sulistiyani said...

Thanks for sharing.. Tertarik untuk mempelajari cara membuat batik tulis, cara membuat batik cap, serta teknik pewarnaan batik?.. Anda bisa memesan paket cd belajar membatik di Fitinline..