Berangkat Kampanye NasPro Takziah di Desa Sundul

Pilkada Magetan 2013. Pada hari ini, Senin, 15 April 2013 adalah jadwal kampanye dari calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan nomor urut 2 Nanik Karsini dan Pramono (NasPro) dari Independent. Informasi yang aku dapatkan, hari ini Nanik akan kampanye di Kecamatan Lembeyan, dan rute yang diambil untuk menuju tempat kampanya salah satunya adalah Desa Sundul.

Kebetulan pada hari ini ada warga Desa Sundul yang telah meninggal dunia. Pasangan Naspro ini menyempatkan takziah ke rumah duka di Rt. 01 Rw. 01 Desa Sundul Kecamatan Parang. Suasana di sekitar rumah duka mendadak ramai. Selain para pengiring rombongan kampanye, juga banyak bapak bapak anggota kepolisian yang mengawal perjalanan pasangan calon Bupati Magetan ini.

Rombongan kampanye calon bupati nomor urut 2 ini juga mampu menarik perhatian warga juga anak anak sekolah yang istirahat setelah menyelesaikan Ujian Akhir Nasionalnya di hari pertama. Jadi layaknya menyambut "orang penting",anak anak SD tersebut berjajar di pinggir jalan dekat SDN Sundul 1 dan SDN Sundul 2 hanya ingin melihat iring iringan calon bupati dan wakil bupati yang akan bertarung di Pilkada Magetan 2013 tanggal 24 April mendatang.
Berangkat Kampanye Nanik Takziah di Desa Sundul
Pasangan Naspro : Calon Bupati Magetan No. urut 2

Semoga jalannya kampanye di Magetan ini Aman dan terkendali untuk wujudkan Pilkada Magetan 2013 yang damai dan bersih

Sundul

Artikel Terkait



Comments
8 Comments

8 komentar:

cak oni said...

keren kang mobil kampanyenya ,, unik dan antik

BlogS of Hariyanto said...

semoga yang terpilih benar-benar bupati yang merakyat :-)

Imam Fahruddin said...

takziyah sekalian kampanye nih ceritanya kang Slamet

Tukang Ubi Ganteng said...

semoga naspro jadi juaranya, dan peilihannya sukses tanpa ekses.

mbogo.net said...

Salam 2 jari.. hehee.

Pasudama SEO said...

wah, uda kayak di bogor nih ada pemilihan lagi..

Unknown said...

Terima Kasih supportnya sobat semua. semoga Pilkada Magetan 2013 ini mampu memilih pemimpin Magetan yang bisa mengayomi dan mengayemi seluruh warga Magetan dan membawa Magetan menjadi lebih baik lagi

wapklis.web.id said...

hidup independend