Kuburan Menyemburkan Api

Kalau kemarin aku menuliskan tentang keangkeran Kuburan Seklatak Desa Sundul Parang Magetan pada postingan Tempat paling berhantu di Desa Sundul dan Penampakan Makhluk gaib di Seklatak Desa Sundul, pada postingan kali ini aku juga akan bercerita yang masih berkaitan dengan Kuburan Seklatak yang ada di Desa Sundul.
Ada fenomena aneh yang sering terlihat pleh beberapa orang tentang salah satu kuburan yang ada di Pemakaman Seklatak Desa Sundul Parang Magetan menyemburkan api dari dalam gundukan makam.

Telah beredar adanya fenomena sebuah kuburan di Pesarean Seklatak Desa Sundul Parang Magetan menyemburkan api dari dalam gundukan kuburan. Ada beberapa orang yang sudah melihat langsung fenomena ini. Dan lebih anehnya lagi, fenomena itu nampak tidak hanya pada malam hari, tetapi di siang hari pun fenomena itu pernah nampak.

Menurut cerita beberapa orang yang pernah melihatnya, api itu menyembur sangat kuat dari dalam kuburan itu. Kalau digambarkan, katanya seperti semburan api saat orang bermain akrobat yang menyemburkan api dari mulutnya seperti yang sering kita lihat.

Fenomena apakah ini ???

Silahkan berkomentar untuk postingan ini. Terima Kasih
Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

cak oni said...

kalo dirumah saya kang mengeluarkan asap

Unknown said...

Astaghfirullah..
fenomena yang membuat kita harus tafakur diri akan kehidupan ini..