Penampakan Makhluk Gaib di Seklatak Sundul

Hari ini sundul lagi saja dengan postingan photo tentang penampakan makhluk gaib di Seklatak Desa Sundul. Seklatak sendiri adalah suatu tempat yang berada di wilayah Desa Sundul. Di Seklatak hanya ada satu pemakaman umum terbesar di Desa Sundul dan dua gedung sekolah yaitu SDN Sundul 1 dan SDN Sundul 2.
Cerita asal usul foto.
Seperti biasa waktu jalan jalan pagi sambil membawa ponsel untuk jeprat jepret apa yang sekiranya menarik untuk diabadikan dengan foto. Sewaktu aku berada di Seklatak, kebetulan ada seorang pedagang sayur keliling dengan sepeda motornya melintas disitu. Kamera HP di persiapkan untuk mengambil gambar pedagang keliling yang lewat tersebut. Klik ................ dapat juga fotonya walaupun tidak seperti yang aku harapkan.


Awalnya aku tidak begitu menghiraukan foto itu, karena menurutku hasilnya tidak seperti yang aku harapkan. Tetapi setelah aku coba membukanya di computer aku merasa ada sedikit keanehan dalam foto itu. Ada semacam kabut atau asap yang mengepul di jalan tanjakan Seklatak tersebut. Padahal waktu itu didak terjadi kabut atau orang yang membakar sesuatu.
Setelah gambar di zoom lagi, ternyata ada seperti sosok bayangan orang yang seperti berada dalam kabut. Padahal waktu aku menjepret tempat itu dihadapanku tidak ada orang selain pedagang sayur dan anak yang istirahat setelah lari lari pagi.Untuk meyakinkan pendapatku maka aku undang meminta pendapat beberapa orang tentang sosok dalam foto tersebut. Dan semuanya merpendapat bahwa itu memang seperti sosok manusia.

Jadi kesimpulan akhirku bahwa sosok itu adalah penampakan makhluk gaib yang sedang lewat dan kebetulan keberadaannya tertangkap kamera HPku saat mengambil foto. Perhatikan saja dengan seksama zoom foto yang ada di bawah ini.


Setelah memperhatikan foto di atas, silahkan menanggapi keberadaan foto tersebut. Semua pengunjung halaman ini bebas berpendapat tanpa batasan.

Admin Blog Sundul bilang : Ekspresikan PENDAPATMU

Terima Kasih

Sundul

Artikel Terkait



Comments
8 Comments

8 komentar:

AgriculturProduct said...

waw....itu mungkin hanya kena angin aja gan,:)

cak oni said...

jadi merinding kang , ,hari siang ada setan

BlogS of Hariyanto said...

fotonya terlalu kecil untuk bisa melihat detail gambarnya dengan jelas :)

medan said...

Sungguh mistis

Desa Cilembu said...

gambar yang dibawah ngga gitu jelas yah, inzetnyapun demikian, tapi menurutku bisa azh itu terjadi, kadang mahluk gaib sekali-kali pengen juga narsis kale ya...hehee
salam sehat selalu.

Anonymous said...

cerita dr ortu dulu disitu memang sering ada penampakan (medon)...sekitar th 70-an

Unknown said...

Ra kaget bos,wis sering ngerti langsung nek neng seklatak.

Anonymous said...

Jangan gegabah dulu bisa juga itu lens nya kotor gan