Hantu Medon Di Jalan Tabrak Saja

Hantu Medon Di Jalan Tabrak Saja
Pernah tahu hantu medon blum ? Kalau belum .... sama seperti aku.
Trus hantu medon itu seperti apa ? Aku sendiri juga gak tahu, la wong belum pernah kenalah. Jangankan berkenalan, melihatnya saja belum. Tetapi kata orang-orang, yang namanya medon itu sosok hantu yang seragamnya putih. Maksudnya warna yang tampak saat melakukan penampakan kepada manusia. Masih katanya lagi, medon tudaklah sama dengan pocong. Kalau medon itu saat tampak bisa dalam posisi tergeletak, juga bisa berdiri atau terbang. Hantu jenis ini katanya lagi, perwujudanya bisa memanjang atau berubah jadi tinggi. Tetapi kalau yang bisa menjadi semakin tinggi sekali sampai melampaui pohon kelapa, banyak orang menyebutnya sebagai medi acir.

Daripada bertele tele membahas tentang difinisi medon dan CSnya, lebih baik langsung simak saja cerita hantu pengalaman dari salah satu saudaraku yang sebenarnya sangat penakut dari yang berbau hantu dan sejenisnya. Tetapi rasa takutnya akan hilang kalau sedang berada di dalam mobil.

Ceritanya seperti ini.

Dia dan istrinya di malam itu sedang dolan dengan menggunakan mobilnya. Jalanan yang gelap dan dingin mereka lalui berdua dengan santai. Saat perjalanan pulang sekitar daerah Sambito Desa Krajan .......
"Apa itu di depan" kata istrinya sambil menunjuk kearah jauh ke depan ada sesosok putih yang terlihat samar. "Paling hanya orang yang sedang jalan pulang dari warung" jawab saudaraku untuk sedikit meredam ketakutan istrinya.
Mobilpun terus terap dijalankan dengan perlahan. Semakin dekat dengan sosok putih tersebut terlihat jelas tersorot oleh lampu mobil, sosok itu semakin bergeser ke tengah jalan dan posturnya semakin meninggi.
Karena dia sedang berada di dalam mobil Dia tetap tenang  dan terus menjalankan mobil secara perlahan. Semakin dekat dengan sosok putih di tengah jalan yang semakin tinggi  tersebit ......
Akhirnya ... Tancap Gas dan TABRAK.
Cerita saudaraku, saat itu katanya bagaikan cerita orang yang bisa nembus dinding seperti dalam filim horor.
Sosok hantu putih tinggi tersebut dilewati begitu saja tanpa ada rasa apapun. Setelah melewatinya dia berusaha menengok ke belakang dan sosok putih tersebut masih tetap berdiri di tengah jalan.

Dari pengalaman saudaraku tersebut bisa disimpulkan kalau sosok hantu itu tidaklah nyata. Tetapi hanya semacam bayang bayang. Kalaupun bisa terlihat seperti nyata itu bisa jadi karena mereka memang pandai menipu pandangan mata manusia.

Dari cerita seseorang yang katanya bisa melihat makluk alam gaib tersebut, memang makhluk astral itu bentuknya hanya seperti bayangan (tidak nyata). Jadi akan sulit disentuh atau dipegang tanpa memiliki kemampuan khusus. Jadi kalau ada orang yang melihat sosok hantu dan menabraknya, ya sama dengan menabrak angin, gak ada rasanya sama sekali. Kalau ada yang bisa merasakan beda seperti menjadi dingin atau panas, itu bisa saja karena ada interaksi atau gesekan antara dua makhluk yang memang berbeda dimensinya. Seperti muatan negatif dan positif yang saling berdekatan yang bisa menimbulkan arus listrik.
Seperti itulah kurang dan lebihnya kira-kira.

Jadi kalau sampeyan melihat penampakan hantu, bila masih punya nyali dan keberanian, Tabrak saja langsung. Kalau sudah gak punya keberanian ya lebih baik lari saja sekencang kencangnya. Tapi ingat saja, belum ada ceritanya ada manusia di makan hantu. Boleh saja takut tapi ya jangan berlebihan. Semua kan makhluk Alloh dan kita manusia dicipta lebih mulia kan dari mereka itu. Kalau muncul rasa ketakutan, akan lebih baik kalau kita berserah diri kepada Alloh. Tetapi tentunya harus disertai usaha dan doa.

Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan anda tentang dunia perhantuan
Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: