Kamu Dimana Aku Hidup Di Sini

Kamu Dimana Aku Hidup Di Sini
* Aku hidup di negara yang ketika aku mau beli BBM tiba-tiba dinaikkan pemerintah, saat udah beli banyak tiba-tiba saja turun
#presidenkugakjelas

* Aku hidup di negara yang berita medianya gak jelas lagi mana benar dan mana salah. Saat gubernur bilang "Taik" dibela media

* Aku hidup di negara yg saat ulama menghembuskan semangat jihad di bilang "Teroris" oleh banyak orang dan banyak media

* Aku hidup di negara yang nilai standar kebenarannya hasil industri budaya dari media sehingga kebenaran adalah apa yang media katakan

* Aku hidup di negara yang kebijakannya gak jelas “@Metro_TV: Naikkan Harga BBM 'Diam-diam', Besok DPR Panggil Menteri ESDM

* Aku hidup dimana liberalis berkuasa bercap nasionalis,agama setara dengan dunia.

* Aku hidup di negara yang harga angkutan umumnya tiap hari berubah ubah gak jelas

* Aku hidup di negara yang presidennya suka kasih kesalahannya dengan orang lain

* Aku hidup di negara yang saat polisi melakukan penggerebekan yang dihubungkan dengan teroris pasti barang buktinya buku jihad

* Aku hidup di negara yang nilai kebenarannya di tentukan oleh media massa

* Aku hidup di negara yang pejabat negaranya suka ngeles dan itu di bela oleh media tertentu

* Aku hidup di negara yang rakyatnya tiba" suka memuji" pemimpin tapi seketika kadang menghina" pilihannya sendiri

* Aku hidup di negara yang hampir semua medianya "melekatkan" teroris pada umat Islam & sedihnya banyak masyarakat mengamininya

* Aku hidup di negara yang dengan terang-terangan "Jual Beli" pekerjaan. Cari pekerjaan kok disuruh keluarin uang sampai ratusan juta.

* Aku hidup di negara yang pejabat tingginya banyak yang gak paham undang-undang

Ya Allah, limpahkanlah kami rezeki yang berlimpah, berkah dan halal yang menyelamatkan kami dan keluarga kami dari siksa api neraka, memasukkan ke dalam surga yang terindah disisiMu, juga untuk menolong saudara kami yang kesusahan.

Lembutkanlah hati kami agar mengerti berempati dengan penderitaan sesama.

Ya Allah, kabulkanlah doa kami.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
3 Comments

3 komentar:

Obat Radang Usus Buntu pada Anak said...

semoga INDONESIA negeriku ini dapat menjadi lebih baik lagi aamiin obat lambung bengkak

obed said...

ceritanya menarik bro! lanjutin yah!


nih gw bagi link shopee promo nya kunjungin juga yah!


https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.2968&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fweb%2Fevents3%2Fcode%2F1376322842%2F%3Fsmtt%3D1.2968

PAK RUSDI DI SEMARANG said...

Assalamualaikum wr.wb mohon maaf kepada teman teman jika postingan saya mengganggu anda namun apa yang saya tulis ini adalah kisah nyata dari saya dan kini saya sangat berterimah kasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala atas bantuan pesugihan putihnya tampa tumbal yang sebesar 15m kini kehidupa saya bersama keluarga sudah sangat jauh lebih baik dari sebelumnya,,saya sekaran bisa menjalanka usaha saya lagi seperti dahulu dan mudah mudahan usaha saya ini bisa sukses kembali dan bermanfaat juga bagi orang lain,,ini semua berkat bantuan Mbah Rawa Gumpala dan ucapa beliau tidak bisa diragukan lagi,bagi teman teman yang ingin dibantuh seperti saya dengan pesugihan putih bisa anda hubungi di no 085 316 106 111 jangan anda ragu untuk menghubuni beliau karna saya sudah membuktikannya sendiri,karna Mbah tidak sama seperti dukun yang lain yang menghabiskan uang saja dan tidak ada bukti sedankan kalau beliau semuanya terbukti nyata dan sangat dipercay,,ini unkapan kisah nyata dari saya pak Rudi di semarang.Untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Mbah di šŸ£PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBALšŸ£