Taman Stadion Magetan Banyak Vampire Terbang

Taman Stadion Magetan Banyak Vampire Terbang
Hari ini aku bersama keluarga melakukan silaturahmi ke rumah salah seorang teman di Pojoksari Sukomoro Magetan. Setelah cukup lama hampir tiga jam ngobrol dan berbagi cerita, akhirnya selepas Duhur kamipun pamit untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, kami sempatkan untuk mampir di Taman Stadion Magetan sekedar untuk bersantai sejenak dan mengajak Bintang bermain di sana.
Tetapi sayang banget, siang ini di situ kami tidak betah berlama lama, karena banyak vampir terbangnya alias nyamuk.

Taman Stadion Magetan adalah sebuah taman kecil yang berada di samping Stadion Magetan, tepatnya di pojok pertigaan Stadion belakang Pos Polisi.

Taman Stadion Magetan Banyak Vampire Terbang
TEMPAT FAVORIT UNTUK BERSANTAI

Taman di samping stadion Magetan ini walaupun tidak terlalu luas, tetapi sangat disukai oleh banyak orang untuk bersantai dengan keluarga atau sebagai alternatif untuk mengajak anak-anak bermain. Karena memang di situ tersedia beberapa permainan yang bisa dijadikan hiburan untuk anak. Misalnya saja ada ayunan, kursi ayun, perosotan, dan beberapa permainan lainnya. Taman ini juga sering dikunjungi oleh anak sekolah hanya sekedar untuk berfoto selfie ria. Tempatnya yang sangat teduh juga bisa digunakan untuk istirahat apabila lelah dalam menempuh perjalanan yang jauh.

BANYAK NYAMUKNYA

Siang ini sebenarnya aku dan keluarga ingin berlama lama di taman itu. Tetapi sayang banget, kenyamanan kami terganggu oleh adanya banyak nyamuk yang mengerumuni kami. Setelah tengok kanan kiri, ternyata banyak air yang tergenang dalam pot-pot bunga yang ada di situ. Kemungkinan air hujan yang jatuh dalam pot tidak bisa meresap ke bawah sehingga air tetap menggenang di situ. Dalam genangan air itulah kemungkinan nyamuk berkembang biak dan betah tinggal di situ.

BUTUH PERHATIAN KHUSUS

Dengan keadaan seperti itu, seharusnya dinas yang terkait yang mengurusi taman kota lebih perhatian lagi dengan keadaan ini. Minimal mengusahakan agar jangan sampai air hujan terus menggenang di dalam pot-pot bunga. Karena hal seperti itu pasti menjadi favorit nyamuk untuk bertelur dan terus berkembang biak. Karena kita semua tahu bahwa Taman Stadion Magetan ini selalu dikunjungi banyak masyarakat terutaman anak anak yang diajak main kesitu. Keberadaan nyamuk yang banyak memungkinkan bisa mengganggu kenyamanan juga bisa jadi membawa berbagai penyakit seperti demam berdarah dan sebagainya.
Mungkin akan lebih baik lagi kalau sesekali taman itu di fogging biar terbebas dari bahaya serangan vanpire terbang tersebut..

PENGUNJUNG SIAPKAN OBAT ANTI NYAMUK

Bagi para pengunjung Taman Stadion Magetan, akan lebih baik kalau anda mengantisipasi keadaan ini dengan menggunakan obat anti nyamuk, terutama anak-anak sehingga keinginan untuk bersantai dan bermain di situ tidak terganggu oleh keberadaan nyamuk yang lumayan banyak.

SEMOGA TULISAN INI DISIMAK OLEH PIHAK TERKAIT

Dengan tulisan ini aku berharap Pemerintah Kabupaten Magetan atau Dinas Terkait yang ,mengelola dan mengurusi taman kota di Magetan sempat membaca dan mengambil tindakan nyata untuk membasmi nyamuk di Taman Stadion Magetan ini dan juga tentunya taman-taman yang lainnya yang sering dikunjungi oleh banyak masyarakat.
Selain menciptakan suasana yang nyaman juga mencegah serta menghindari wabah penyakit yang berhubungan dengan nyamuk.

Semoga Bermanfaat.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
1 Comments

1 komentar:

www.unikmaniak.com said...

Miris banget kayaknya, masak tempat bermain banyak nyamuknya.
Ane juga dari Magetan gan.
Salam hangat dari www.unikmaniak.com
kunjungi balik ya