Alumni SMAN 2 Magetan '92 Fisika

Saat melihat kembali Group fb Alumni SMAN 2 Magetan '92, dan nyambangi koleksi foto klas Fisika, ternyata ada foto baru yang terlewatkan olehku. Foto yang diungah oleh Mbakyu Anis Sulistyowati. Sepertinya anggotanya komplit banget dibandingkan foto lainnya.
Biar bisa exis di google, posting saja di blog. Siapa tahu bagi teman yang belum bergabung di group dan browsing karena kangen almamaternya bisa menemukan ini. Teman-teman Alumni 92 (Dari A1 sampai A3.3) ayo gabung di https://www.facebook.com/groups/412530692137013/ siapa tahu bisa bertemu lagi dengan gebetan anda tempo doeloe dan bisa mengembalikan ingatan anda kembali ke masa itu.

Alumni SMAN 2 Magetan '92 Fisika

Bagi yang sudah lupa Anis yang mana? Itu dia yang duduk pojok bawah paling kanan (di monitor anda). Sungguh banyak file yang masih tersimpan dengan baik di memori otakku yang kadang muncul di monitor pikiran ini.
Perlahan aku mencoba menuliskannya disini biat temen yang membaca bisa mengingatnya lagi. Putaran pertama dari yang unggah foto ini. Enjoy ae dan ayo ngguyu bareng. Kalau isin yo mesem tok wae gak popo.

1. ANIS
Yang paling aku ingat dia adalah yang paling cantik di Klas Fisika. Yang lain gak boleh protes dengan penilaian ini. Dia idola banyak teman (kalau mereka gak munafik) hehehe.
Saat masih klas 2 di pagi itu sebelum jam masuk klas Budi Saksono yang anak kendal paling mbeling itu menggambar wajah Anis di papan tulis yang bisa ditutup seperti pintu itu. Gambarnya bagus dan persis banget dengan orangnya. Setelah selesai papan tulis di tutup. Dan dibuka setelah beberapa saat Anis masuk kelas. Masih ingat banget rasa malu dan wajahnya yang cantik menjadi memerah.
Masih di Klas 2, aku adalah ketua OlahRaga Klas. Kalau semua teman aku bawa berlari-lari memutari komplek sekolahan, dia tidak pernah ikut dan tidak boleh ikutan. Takut KO di tengah perjalanan, malah merepotkan. Semoga saat ini si Anis tetap sehat wal afiat. Aamiin

2. TEMAN SEBANGKU : Joko Sutanto (UDUN)
Yang aku ingat banget, dia jago sepak bola. Teman sebangku di deret paling belakang dan di pojokan lagi sehingga leluasa untuk mengamati setiap gerak dan gerik teman sekelas. Terutama para ceweknya yang hanya 14 gelintir dari 45 siswa yang ada di kelas Fisika. Termasuk saat para cewek sedang merapikan seragamnya dengan menarik bajunya lewat bawah rok abu-abunya. Sungguh pemandangan yang aneh yang selalu menghiasi suasana kelas yang sangat gersang.
Terakhir bertemu dia saat aku mengajak mantan pacarku di Pasar Malam yang diadakan di Stadion Yosonegoro Magetan. Dia sedang menggendong putri cantiknya yang imut.

3. WALI KELAS
Saat kelas 3 punya wali kelas yang Guru Bahasa Indonesia. Tapi namanya aku dah lupa. Karena memang gak penting untuk di ingat terus. Beliau itu sangat sentimen kepadaku. Masak nilai pelajaran BI di NEM dapat angka 8 tetapi di Ijazah hanya diberi nilai 7.
Yang masih ingat siapa sih nama Bapak wali kelas kita itu ?
Yang aku ingat hanya beliau itu juga sangat mengidolakan bunga kelas kita Anis. hehehe

4. YANG SUKA BOLOS PELAJARAN
Masih ingat banget di Klas Fisika ana anak yang suka meninggalkan sekolah sebelum jam pulang.
Siapa lagi kalau bukan Si Ganteng Budi Saksono. hehehe
Dan juga Heri "Ndayak" Purwanto Almarhum serta Sukarni "Ndele"
Biasanya aku hanya ikut-ikutan saja, biar gak ketinggalan. hehehe.
Masih ingat banget kami sering kepergok oleh Bapak Sukardi Guru Agama kita yang berangkat sekolah untuk mengajar adik klas 1 yang masuk sore hari.
Biasanya selalu ditanya " Kok Sudah pada puylang?" Dan kami selalu menjawab "Iya Pak JAM KOSONG" wkkxkxkxkx. Sering berulang dengan pertanyaan dan jawaban yang sama.

5. APA LAGI YA
Sebenarnya masih banyak yang ingin aku tuliskan. Tetapi kalau aku tuliskan semua di postingan ini pasti akan sangat panjang dan pasti google tidak begitu menyukainya.
Jadi aku cukupkan saja di sini. Dan cerita kekurangannya biarkan saja teman-teman yang membaca tulisan ini menambahkan di kolom komentar. Itu kalau mereka mau. Aku juga gak bisa paksa mereka kan untuk berkomentar di tulisan ini.
Yang pasti mereka semua adalah teman-teman yang baik dan selalu kompak. Ada Romi "Rombeng", Budi "Mbilung", Taman, Catur, Sugiyanto, Sugiyatno, Suyatno, Harun, Dian, Budi Prasetyo, Yulis, Yuni, Anik, Rida, Suyati, Layda, Endang, Agus, Agung, Andik, dan lainnya.
Jenenge wis podo lali
Semoga semua teman-teman pada sukses semua. Sukses Dunia Akhirat. Aamiin.

Kalau ada cerita yang kurang, tambah sendiri ya di kolom KOMENTAR
Terima Kasih.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: