Buat Mantanmu Menyesali Pengkhianatannya

Buat Mantanmu Menyesali Pengkhianatannya
Bila "INGKAR" itu sebuah pelarian
Begitu berhargakah pengkhianatan kekasihmu.
TAK SEPANTASNYA
Dosa kekasihmu kau balas dengan dosa pada TUHAN

Jaman sekarang yang namanya putus cinta itu adalah hal yang biasa dan jamak terjadi. Bagaimana tidak, anak sekarang yang masih belia, abg sudah pada mengenal cinta . Kalau doeloe bisa dikatakan cinta monyet. Tetapi kalau sekarang sepertinya sudah tidak bisa dikatakan monyet-monyetan lagi. La wong gaya bercintanya sudah dewasa banget dengan embel-embel cinta mati lah, conca modar lang, pokoknya cinta yang terasa begitiu dalam dan nancep di hati.

Hal seperti itu mungkin sudah terbawa alam kali ya. Kalau dulu pacaran masih dengan surat-suratan, dan bisa melihat wujud kekasihnya saja sudah senengnya minta ampun. Tetapi sekarang ini kan beda banget dengan jaman doeloe. Abg sekarang yang notamene masih duduk di bangku SMP dan sederajat, cara berpacarannya sudah banyak yang paka berciuman, remas remasan (entah apa yang diremas), bahkan sudah banyak yang sampai ke ranah yang lebih dalam yaitu berhubungan bagai layaknya suami dan istri.
Jadi ya gak maido kalau perasaan cintanya anak abg sekarang begitu dalem. La wong cara pacarannya saja juga sangan dalem nancepnya. heheheheheh

Bila sudah begini, yang paling dirugikan apabila mereka sudah putus ya pihak ceweknya.
Kok bisa begitu ?
Karena seberapa jauhpun terjerumusnya waktu pacaran, tidak akan meninggalkan bekas pada si cowok. Sedangkan si cewek bisa jadi sudah kehilangan kehormatannya atau sudah tidak perawan lagi. Dan hal seperti itu sudah pasti akan membekas apabila mereka sudah menikah nantinya. Jadi setiap pasangan yang berpacaran dan putus, cewek lah yang uring-uringan karena merasa sudah banyak berkorban terutama kehormatannya. Sedangkan cowoknya tetap enjoy saja karena sulit dibaca apakah dia masih perjaka atau sudah kenyang meniduri wanita.

Yang lebih merisaukan dari hal diatas adalah efek dari perilaku pacaran bebas tersebut. Banyak cewek yang melampiaskan kekesalan dan sakit hatinya dengan perilaku yang lebih menyimpang lagi sebagai pelariannya dengan alasan dendam pada para lelaki. Sering terdengar dan membaca kan, bagaimana sekarang ini banyak wanita yang sudah tidak tertarik dengan lawan jenisnya karena efek dari sakit hati. Mereka melampiaskan dengan mencoba menyukai sesama wanita. Pasangan sejenis alias lesbian jadinya mudah ditemui dimana mana. Padahal kita tahu bahwasannya perilaku tersebut bertentangan dengan ajaran agama (Islam) dan sangat di laknat oleh Tuhan. Kalau di pikir sih ya aneh juga. Dendamnya pada satu cowok kok pelampiasannya pada semua lelaki. Dianggapnya semua cowok begitu adanya. Padahal tidak kan ? Seperti lagunya Bapak Basofi Sudirman yang Mantan Gubernur Jawa Timur itu : Tidak semua laki-laki ... bersalah kepadamu.

Sebenarnya untuk cewek yang pernah patah hati dan masih mau berfikir dengan jernih, untuk membalas sakit hatinya tidak akan melakukan hal yang bodoh seperti itu. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membalas sakit hati pada mantannya yang pernah mengkhianatinya dan mencampakkannya.
Mereka bisa membalas rasa sakit hatinya dengan membuktikan bahwa dialah sebenarnya wanita yang terbaik yang pernah dimilikinya. Kalau mereka bisa membuktikan bahwa dirinya adalah yang terbaik dan terhebat dan lebih segalanya, pastinya mantan yang pernah mencampakkannya akan menyesal dalam seumur hidupnya. Kalau sudah begitu tinggal bilang saja pada mantan : "Lebih baik dan enak denganku to, daripada dengan bojomu yang sekarang".
Di jamin deh mantan mereka akan merasakan hal yang lebih sakit dari yang pernah diberikan kepada mereka.

Jadi kalau merasa dikecewakan oleh mantan, jangan dibalas dengan perilaku yang dimurkai oleh Tuhan. Mantan jadi tidak merasa terbalas, malahan bisa jadi mereka tertawa karena melihat kebodohanmu, dan semakin besar kepala dan mengatakan "beruntung aku dulu mencampakkanmu".

Ingat ya Friend ...
Bagi yang pernah di khianati dan dicampakkan karena mantan lebih memilih orang lain yang dikira lebih baik, buktikan saja kalau anda itu lebih baik, lebih hebat dan lebih segalanya dari orang yang dipilih mantan anda. Dan cari pasangan yang lebih baik segala-galanya dari mantan anda.
Dan percayalah, orang yang pernah mengkhianati anda akan sangat menyesal telah menyia nyiakan kepercayaan yang telah anda berikan.

Selamat beraktifitas dan tetap semangat.
Salam

Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

Blogs Of Hariyanto said...

yang pasti agar tak terjadi penyesalan saat putus setelah pacaran,.,,sebaiknya menikah sebelum pacaran ...
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Anonymous said...

alhamdulillah.. bersykur putus dengan mantan. krn Alloh kasih kesempatan yg luas untk menggapai dunia tanpa harus memikirkan satu orang yg kita anggap sbg raja/ratu d hati. yakin kl Alloh tdk akan pernh lalai dlm usaha, doa, dan kesabaran kita.