Monster Api Keluar Dari Laut

Di Pagi itu ...

"Rombongan Pahlawan Super sedang menuju perahu kecil milik nelayan yang mengarungi lautan untuk memberi peringatan akan keberadaan monster api yang ganas yang bisa jadi sudah berada didekatnya. Ada laporan warga yang mengatakan bahwa ada seekor monster api mirip monyet yang sering menteror para nelayan pencari ikan dan masyarakat yang ada di pesisir pantai.
Belum sempat memberi peringatan kepada nelayan, tiba tiba monster api yang mirip kera besar alias KingKong yang dicarinya tersebut muncul di belakang perahu kecil nelayan tersebut. Sebagian perahupun terbakar dibuatnya"

Tulisan diatas hanyalah imajinasiku saat melihat salah satu foto yang dibagikan oleh TribunNews yang mengiringi berita tentang Kegiatan TNI AU yang menenggelamkan kapal nelayan negara lain yang melanggar perbatasan di perairan Anambas Kepulauan Riau. Ledakan kapal ikan tersebut yang terekam kamera hasil gambarnya seperti monster api. Benar seperti monster api yang seolah-olah keluar dari laut. Coba lihat saja fotonya di bawah ini.
Monster Api Keluar Dari Laut
Monster Api Keluar Dari Laut
Terlihat seperti monster api kan?
Ada kepalanya dengan wajah mirip kera yang memerah seakan dia sedang marah besar dan siap melumat perahu di dekatnya.
Di samping kanan dan kiri kepala ada tangan yang sedang mengepal bagaikan binaragawan yang sedang pamer otot lengan.
Tangan kanannya mengepal merah membara dibungkus api seperti monster yang siap untuk menyerang musuh-musuhnya.

BERITA
Beberapa hari terakhir memang banyak berita yang menulis bahwasannya Negara Kita Indonesia mulai bertindak tegar terhadap keberadaan kapal nelayan asing yang sering memasuki wilayah perairan NKRI untuk mencuri ikan.Pemerintah mengintruksikan untuk menenggelampan setiap kapal negara asing guna membuat efek jera pada para penyusup yang sering melanggar perbatasan teritorial Indonesia

Pemerintah sendiri sudah mensosialisasikan kebijakan tersebut ke negara tetangga lewat kedutaannya masing-masing. Dan semua kedutaan negara tetangga tersebut menyetujui dan mendukung kebijakan tersebut.

Diperkirakan ada sekitar Lima Ribu kapal ikan asing yang sering keluar masuk perairan Indonesia untuk mencari ikan. Dengan kebijakan ini dan tindakan tegas yang telah dilakukan dengan menenggelamkan kapal ikan asing, berita terakhir mengatakan sudah sekitar Tiga Ribu Kapal Nelayan asing akhirnya memilih keluar dari perairan indonesia karena takut kapalnya akan ditenggelamkan seperti yang telah dilakukan kepada beberapa kapal yang berhasil di tangkap di perairan Anambas Kepulauan Riau.

Semoga tindakan tegas ini mampu menekan kerugian negara yang milyatan rupiah setiap tahunnya dan yang pasti mampu meningkatkan pendapatan perekonomian para nelayan indonesia karena hasil laut tidak lagi dicuri oleh kapal nelayan asing.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar: