Asal Britis

Asal Britis
Mbak Sum Support Soendoel Blog
Mbak Sum gadis desa yang yang sudah beberapa tahun bekerja di Jakarta, sekarang sudah pindah kerjaan. Karena ingin merubah nasib biar lebih baik, dia bekerja di Luar Negeri. Karena sudah tidak bisa saling bertemu kembali, Mbak Sum bermasud ingin mutusin pacarnya si Robby (bule). Biar terkesan lebih gaul ia menulis pesan singkat atau SMS dengan berbahasa inggris. Dengan berbekal kamus bahasa Inggris dan dengan pengetahuan yang hanya pas-pas-pasan, ia menulis pesan singkatnya  untuk sang pacar.
Isi SMSnya kurang lebih begini all:

Hi Robby, together this letter I give know you
(hai Robby, bersam surat ini aku memberitahukanmu)
I Want cut connection us
(aku ingin memutuskan hubungan kita)
I think very cook cook all
(aku pikirkan masak2 semuanya)
I know love my only clap half hand
(aku tahu cintaku hanya bertepuk sebelah tangan)
Correctly I have see you play fire with a women entertainment at town with my eyes head alone
(sebenarnya aku tlh lihat km bermain api dgn wanita penghibur di kota dgn mata kepalaku sendiri)
You always ask sorry back back river
(kau selalu meminta maaf berulang kali)
River that I forgive you, but this river, I you corect corect hurt my liver.
(Kali itu aku maafkan kamu, tp kali ini kau benar2 menyakiti hatiku)
You eyes drop water eye crocodile
(matamu mencucurkan air mata buaya)
You correct correct a man crocodile land
(kau benar2 lelaki buaya darat)
So I cut connection and pull body from love triangle this
(jadi, aku putuskan hub ini & menarik diri dari cinta segitiga ini)
I cry night-night until no there is eye water more thinking about your body
(aku menangis bermalam2 sampai tdk ada lagi air mata memikirkan dirimu)
I not want sick my liver for 2 river
(aku tdk mau sakit hati utk kedua kalinya)
Safe walk Robby
(selamat jalan Robbi)
From your fruit liver
(Dari buah hatimu)

From : Sumiati Lion on the table
(Dari : Sumiati Singo Dimejo)

"Oleh Ngguyu nanging ojo seru-seru" nek dirungokke tonggone.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: