Korban Tehnologi : Obral Foto HOT Di SosMed

Korban Tehnologi : Obral Foto HOT Di SosMed
Cewek Binal
Tulisan kali ini adalah sebuah kritikan yang lumayan pedas. Kalau ada yang tersinggung dan sakit hati mohon dimaafkan. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi pembaca dan yang menyimaknya. Sungguh sulit aku untuk tidak menuliskan kritikan yang pedas. Bagaimana tidak ... "Perawan gede kok suka pakai pakaian balita". Rok atau bawahan yang dipakainya hanya sekilan seukuran rok anak kecil sehingga sampai terlihat separo pantatnya dan juga celana dalamnya. Kaos yang sering dipakainya juga sangat kecil seukuran kaos anak tiga tahun, sehingga belahan susu atau teteknya jelas terlihat dan juga pusan atau udelnya yang bodong selalu ketok ngomplo koyo leng coro.

Keberadaan media sosial seperti FB dan sebagainya pastinya ada sisi positifnya dan negatifnya. Tergantung bagaimana kita memanfaatkan keberadaan sosial media ini. Tetapi ada kalanya keberadaan sosial media dijadikan oleh penggunanya untuk sekedar pamer tubuh.

Kalau hanya berbagi foto biasa atau saat melakukan kegiatan dan menyimpan momen-momen yang pernah dilakukan adalah hal yang biasa. Tetapi ada juga yang  sengaja memamerkan setiap lekuk tubuhnya yang dikira paling sexy seleruh dunia.

Seperti salah satu akun yang pernah aku jumpai di FB. Cewek yang satu ini adalah contoh dari korban Tehnologi dan mungkin saja berkeinginan menjadi foto model tetapi tidak kesampaian. Di dalam akunnya tersimpah ribuan foto dirinya dengan pose yang cukup menantang dengan balutan pakaian yang super ketat dan super minim pakai banget. Rok e cupet kaose ngampret sehingga semua lekuk tubuhnya sangat jelas terlihat.
Pantatnya terlihat jelas bagaikan salak raksasa yang dukupas setengah bagian. Teteknya yang gemandul seperti pepaya hanya terbungkus setengah.
Pose fotonya yang dibikin menantang dan merangsang meniru pose foto syuuurrr dari model porno majalah playboy.
Foto nungging sampai terlihat celana dalamnya
Foto jongkok sampai belahan teteknya jelas terlihat
Foto mekangkang seperti sengaja pamer pukang
Sungguh menambah panas dan gerah para cowok.

Jadi bingung aku dibuatnya. Haruskah aku senang atau aku harus merasa prihatin saat melihat foto-fotonya yang begitu menantang dan menggoda.

Korban Tehnologi : Obral Foto HOT Di SosMed
Banyak yang berkomentar wooowww dan menyukainya. Tetapi banyak juga yang lontarkan kritikan pedas dan mengolok-oloknya. Tetapi semua itu seolah-olah hanya angin lalu dengan berpedaman pada pepatah Anjing Menggonggong Kafilah Tetap Berlalu.

Haruskan cewek-cewek melakukan hal seperti itu?
Pamer Tubuh yang gak sexy ...
Pamer kecantikan yang dibawah standart ...
Pengen mendapat pujian dan cacian ...
Atau memang kepingin jadi sampah yang selamanya terbuang.

Perawan liar bagai kuda binal. Bujang lapukpun yang otaknya waras pasti akan enggan kalau disuruh menikahinya. Bisa jadi kalau ada yang mencinta paling hanya dijadikan mainan belaka.

Kelakuan seperti ini jangan pernah ditiru.
Naudubilahimindzalih

Bagi yang merasa ... PEACE Aja Dech.
Aku gak ingin aja generasi kita nantinya seperti kamu semua.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: