Cinta Buta : Tak Berani Mencari Kebenaran

Cinta Buta : Tak Berani Mencari Kebenaran
Apakan di sekitar anda ada  tipe orang yang menpunyai cinta yang membabi buta? Atau nungkin anda sendiri adalah seorang pecinta yang masuk tipe Cinta Buta?
Seperti apa sih cinta buta itu? Ya rasa cinta yang membabi buta.
Difinisi lain dari cinta buta itu ya banyak sekali. Tergantung anda sendiri bagaimana mengartikannya.

Contohnya saja kira-kira seperti ini :

Kita sebut saja mananya Loverwati. Dia mempunyai seorang cowok yang ganteng, gaul, keren yang namanya Loverwan.
Loverwati itu cinta mati sama Leverwan. Yang dia tahu cowok gantengnya itu orangnya baik, setia, ramah, taat beribadah, sabar, romantis, penyayang dan yang pasti sangat mencintai dan menyayangi loverwati dengan tulus dan apa adanya.

Padahal yang sebenarnya Loverwan itu orangnya kasar, angkuh, bejat, suka mabuk, bajingan tengik, playboy, penjahat kelamin, pacarnya banyak, terkena penyakit sipilis dan sebagainya yang serba negatif dan jelek-jelek.

Banyak teman dan sobat Loverwati yang menceritakan bagaimana sesungguhnya kelakuan pacar yang dicintainya itu dari A sampai Z secara detai dengan harapan si loverwati akan berfikir ulang kalau ingin melanjutkan hubungan mereka.
Pada awalnya Wati pastinya akan dirasuki rasa kebimbangan. Dalam hati dan pikirannya sering bergolak dengan berbagai pertanyaan yang mampu menyesakkan dadanya. Apa benar sih Yayangku kelakuannya seperti itu? Maklum saja selama ini mereka berpacaran jarak jauh. Yang cowok di Indonesia sedang yang cewek sedang bekerja di Hongkong.

Walau hati dan otaknya dilanda kebimbangan yang sangat berat, tetapi kenyataannya Loverwati merasa enggan dan berat hati untuk mencari tahu keadaan yang sesunggunya akan cowok yang dicintainya itu. Dia selalu membayangkan, bagaimana sakitnya nanti bila dirinya benar-benar mengetahui yang sesungguhnya akan kelakuan dan kebejatan dari kekasih tercintanya.

Karena Loverwati tidak mau merasakan sakit hati, maka dia mencoba menghibur diri dan membuat suasana hatinya menjadi lebih enjoy dengan sengaja tidak mencari tahu akan fakta dan kebenaran dari pacar tercintanya. Dia sengaja menutup diri dan menjauh dari berbagai informasi dan fakta yang nyata yang menjelaskan akan kebejatan dari kekasihnya.
Dia hanya ingin mendengarkan info dan cerita tentang kekasih hatinya tentang hal-hal yang baik-baik saja yang bisa menghibur dan menyenangkan hatinya.
Dia hanya mau mendengarkan cerita bahwa kekasihnya itu adalah sosok cowok idaman yang baik, setia, ramah, taat beribadah, sabar, romantis, penyayang dan yang sangat mencintai dan menyayanginya dengan tulus dan apa adanya.

Kira-kira seperti inilah cerita Cinta Buta Gadis Bodoh Loverwati yang mencintai cowoknya dengan membabi buta.

Cinta Buta atau mencintai dengan membabi buta tidak hanya berlaku untuk sepasang kekasih yang sedang dilanda cinta. Tetapi Cinta Buta juga berlaku dalam berbagai sektor dan bidang. Contohnya saja cinta pada idolanya. cinta pada pimpinannya, cinta pada barang, cinta pada makanan, cinta pada harta dam sebagainya.

Setelah membaca cerita ini, Apakan di sekitar anda ada  tipe orang yang menpunyai cinta yang membabi buta? Atau nungkin cinta anda sendiri adalah termasuk tipe Cinta Buta?
Jawabannya ya ada pada hati anda sendiri, bukan di lesan anda. Karena mulud bisa saja berbohong tetapi hati kita tidak akan bisa berbohong.

Selamat Beraktifitas.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: