Ribuan Orang Nonton Karnaval Di Magetan

Ribuan Orang Nonton Karnaval Di Magetan
Hari ini di Kabupaten Magetan ada acara Kirab Nayaka Praja, Andum Berkah Bolu Rahayu dan Karnaval Pawai Budaya di Kota Magetan. Antusiasme masyarakat Magetan begitu besar untuk menyaksikan dan menyambut iring-iringan karnaval ini. Di sepanjang jalan yang akan dilewati oleh Kirab dan karnaval dipadati oleh ribuan orang yang ingin menyaksikan secara langsung Agenda Budaya Kabupaten Magetan yang diselenggarakan setahun sekali ini.

Suasana yang panas dan terik matahari yang menyengat seakan tidak dipedulikan dan sama sekali tidak menyurutkan semangat warga Magetan untuk menyaksikan dari dekat Karnaval Pawai Budaya. Sepanjang jalan di Kota Magetan seakan berubah bagaikan lautan manusia. Tua, muda, anak-anak, remaja, pria dan wanita tetap nekat berdesak-desakan di pinggir-pinggir jalan protokol Kota Magetan.

Ribuan Orang Nonton Karnaval Di Magetan
Iring-iringan Orang Berkuda dan Dokar bagaikan Prajurit Kerajaan yang mengawal dengan setia Kereta Kencana Kerajaan seakan menginoptis masyarakat untuk tetap menyaksikan karnaval ini dari awal sampai berakhirnya rombongan Kirab.

Alun Alun Magetan yang menjadi pusat Kirab Nayaka Praja dan Andum Berkah Bolu Rahayu juga dibanjiri oleh ribuan pengunjung dan masyarakat Magetan.
Bravo untuk Kabupaten Magetan dengan Budaya dan Pariwisatanya. Semoga Pariwisata dan Kebudayaan yang ada di Magetan bisa terkelola lebih baik lagi sehingga mampu menopang Pendapatan Asli Daerah juga meningkatkan Taraf hidup Masyarakat Magetan pada umumnya.

I Love Magetan. The Beauty Of Java
Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: