Naik Becak Cinta Keliling Alun Alun Magetan

Becak Cinta Keliling Alun Alun Magetan
Bila kita punya kesempatan untuk menikmati malam di Alun Alun Magetan, pastinya tidak asing lagi dengan keberadaan Becak Cinta. Mengapa disebut becak cinta ? Aku juga tidak tahu. Yang bisa aku beritan untuk menjelaskan tentang Becak Cinta adalah sebuah alat transportasi khusus bisa dibilang mainan yang sejenis becak tetapi jumlah rodanya ada empat.

Becak ini dimodifikasi berbagai macam bentuk sesuai dengan keinginan pembuatnya atau pemiliknya, seperti bentuk mobil antik, bebek, dan sebagainya serta dihiasi oleh banyak lampu warna warni sehingga terlihat jelas bentuk modifikasinya dan menambah daya tarik orang banyak. Kapasitas becak cinta dapat dinaiki oleh empat orang.  Becak cinta dijalankan dengan cara mengayuh seperti halnya sepeda atau becak, dan semua penumpang bisa ikut mengayuh becak tersebut. Tetapi bentuk kemudinya dibuat seperti kemudi mobil.

Di Alun Alun Magetan pada malam hari, becak cinta ini banyak sekali peminatnya untuk sekedar dipakai berkeliling Alun Alun. Dengan biaya sewa yang relatif terjangkau, mainan ini seperti tidak pernah berhenti karena silih berganti para pengunjung Alun Alun Magetan menyewanya untuk berkeliling.

Bila anda berkunjung ke Magetan, sempatkanlah mampir di Alun Alun untuk berkeliling menggunakan Becak Cinta ini. Bisa dengan Pasangan anda, Pacar, gebetan, Keluarga atau teman teman anda. Pasti suasananya akan bisa semakin meriah.

Selain itu anda bisa menikmati berbagai makanan ringan yang ada di warung warung lokasi pujasera. Kalau hanya sekedar ngopi juga boleh. Tetapi akan lebih afdol kalau mencicipi makanan lainnya seperti mie ayam, bakso, nasi goreng, dan makanan ringan lainnya. Bila anda bersama keluarga juga tersedia mainan untuk anak anak anda yang masih kecil, seperti odong odong, nak kereta mini, dan mainan lainnya untuk anak balita.

Kalau berkenan berkunjung ke Magetan, Menikmati keindahan alam Telaga Sarangan, Telaga Wahyu, Air Terjun Tertosari, Jalan Tembus Sarangan Magetan, dan tempat wisata lainnya, silahkan juga menikmati keindahan dan kehangatan Alun Alun Magetan di malam hari biar menambah kesahduan hari libur anda dan sekeluarga.

Selamat Beraktifitas.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: