Catatan Suara Hati Mey

Catatan Suara Hati Mey

Catatan Suara Hati Mey
~~~~"""~ RAHASIA TERINDAH """~~~~
  • Diantara sujud pasrah bebatukan
  • Terasa gemericik air  melantun rintik-rintik hujan yang terukir dari air mata, berbaris lurus doa mata hingga mengalir air yg mengenangi sajjadah
  • Diantara kafan dan nisan tersirat rahasia indah ,menggukir rahang hidup .mengukir tangkai langkah

        Ya kematiaan adalah rahasia terindah , di sana akan terlihat dan terungkap makna hidup  di bawah saksi rembulan dan matahari

   Ya ALLOH, ku pasrahkan semua ini KepadaMU.....


HATI YANG HAMPA

                    Kerinduan Yang Mendalam    
                      Membuat Hatiku Hampa
                  Tapi Tak ada rasa untuk Menjauh
            Dan Melupakan mu,
          Semakin ku mencoba melupakanmu
    Semakin ingin batinku memiliki hatimu...........

                 Darimu yang selalu mengisi hari-hariku
                 Seakan lenyap tertelan waktu
            Tak menyiksakan tanda'-tanda kehadiranmu
          Tapi rasa cintaku padamu tak dapat hilang
        Walau ribuan terpaan mencoba
        Untuk menepis rasa sayang ku .............
                             
          Namun ku tetap kan tunggu
            Meski sulit ku dapatkan
         Aku kan selalu mencoba mencintaimu
              Bayangan semu dari dirimu
                      Dan penuh kasih sayang
                           Dan cinta yang tulus dari  lubuk hatiku ............
                         

               Meski hanya bayanganmu ... aku tetap
              Persembahkan semua untukmu
                   Kekasih hatiku ........!!!!!

ANTARA CINTA & KEBIMBANGAN
    Bila sang waktu mulai malaju
    Ada gelisah datang menggoda
     Mengapai sebuah tanya
     Masih miliku ......

               Bersama sunyinya malam
                Ku antar sebait do'a
                Tuhan....semoga penantian ini
                Tak pernah sia sia ....

                           Ku coba memupus
                            Padamu ....
                            Ku benam rindu dalam Kalbu
                            Namun .... saat pandang
                            kita Beradu

                                      Sulit berpaling darimu
                                       Kusadari angan & mimpiku
                                       Ternyata hanya Milikmu


CINTAMU YANG TELAH HILANG

              Kasih Cintamu begitu sederhana,
Kadang tak aku mengerti
  Mengapa aku bisa mencintaimu
             Mesku aku tahu masih ada bunga lain di hatimu
     Tapi mengapa kau menyadari Kekasih
                  Ketika .... Hati berpihak kepadamu
               Dengan mudah ku menggapai burung cintamu
                    Dan aku disini masih tertatih
        Untuk menggapai bintang cintamu
    Tapi aku yakin .... KASIH
     Cintamu tak lagi sesederhana dulu
               Perhatiaanmu mulai berkurang
         Tiada kaabr tiada deringan
                 Tiada kedengeran lagi.....
                      Aku lelah
           Aku letih dengan semua sikapmu



MIMPI BERAWAL DARI HARAPAN
"MasIH beRhaRaP paDa PeLuk HangaT saNg MenTaRi,,,,,,,
Meski Harus TerTatIh,
Akan AkU hiRauKaN HaTikU Yg MerInTih PeRiH,
Kan Aku KenAng SemuA ManiS iTu,
BilakaH NanTinYa DapaT TerUlAnG,,,,,,,,,?
TakKaN aKu HaNtiKaN PeNgeMbaRaN JiWaKu,,,,
'''KaREna badaI TelAh MengukUh HasRaTku,,!
TakKaN aKu BiarKaN aKu TeRPurUk laGi MesKi Semua BeraWal HanYa DaRi MiMpi,,,,,,
Ku YaKiN Ia KaN HadIr LagI ke DaLam NyaTakU .....
Karna Dari MimpI itU Aku MeNeMuKaN TeraNg YanG MmBawaKu BerjaLaN Di BawaH BenDeraNg,,,,,,,,
DaN ,,,,,unTuk RindU Yang MemBekU,,,,,
TakKaN aKu BiaRkaN enGkaU LaruT di daLam GuNdaHmU,,,,
Karena KaU adaLah AkU,,,,,,,,
KaRena Kau AdaLaH JiWaKu,,,,,,,,


JERITAN HATI
Lalu' msh karenany pula Q menantang Malam U
'"MeNgaNtaRa Pada GelaP RupaMu,,,
Q mengaDaH paDa LangiT LuSuHmU,,,
Kata Hati Pun Terlahir Karenanya.....
D! MaNa SenYuM RemBuLaNmU,
WaHai LaNgiTKu,,,
MengapA EngkaU HaNyA menYuMbiNg Pada e'nYum AngKuHmU,,'
'ApAkah EngKaU TelaH LeLah MemBerI SiNaR Pada BuMi LiArMu???.....
Lalu BagaImAnakaH dengAN AkU,SetitIk PaSiRmU......
Dengan HaraPkU....
Tuk MenemuI SenYum HAKiKi DalaM HiDuP iNi.....
Tuk Menaklukkan Lelah SerTa AmaRaH,,,,, 
Tuk MenyanDaRkaN PeDiH Pada DaDa BidaNg SaNg KaSiH,,,,,,,,'
'BagaimanakAh DengaN Aku,,,,,,,
LaNgiTKu,,,,,,,,,
KaU IjinkankAH, JiKa Aku MeminTa 
 JadiKanlah Kami '' 
SepaSaNg MeRpAtI, 
Agar Kami DapaT MengePakKan SaYap_SaYap kaMi ...
.MenuJu IsTaNa KeAbDiaNmU,,,,
BerSaMa MaLaIkAt_ MaLaIKat CInTaMuu,,,,,,,,,
LaNgiTku ,,,,,


Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: