Hubungan Intim Mengurangi Derita Sakit Pinggang ???

Tulisan Untuk Orang Dewasa

Salah satu pertanyaan yang ingin aku dapatkan jawaban yang benar dan tepat adalah " Benarkah Berhubungan Badan atau hubungan intim bisa mengurangi derita sakit pinggang "

Sudah sangat lama sejak aku masih bujangan menderita sakit pinggang kambuhan. Biasanya bila aku bekerja terlalu berat dalam mengangkat beban secara terus menerus atau bila aku terlalu lama duduk di depan monitor. Entah apa penyebab yang pasti aku tidak tahu. Mungkin karena perbah jatuh dan ada saraf yang terjepit, atau sebab yang lainnya.

Suatu hari aku pernah mendatangi seorang ahli pijat saraf yang menurutku sudah ahli karena sudah terbukti pernah menyembuhkan permasalahan syaraf pada orang yang sakit seperti strok, kecelakaan dan lainnya. Saat beliau memjat tubuhku dan mendeteksi saraf saraf yang ada di punggung sampai kaki, beliau mengatakan kalau pada saraf pinggangku ada masalah yang sangat serius.

Waktu itu aku bercerita kalau sakit pinggangku belakangan ini tidaklah seberapa dibandingkan sewaktu aku masih bujangan dulu. Kalau dulu bila kambuh rasa sakitnya sangatlah menderita, tetapi setelah aku menikah, walaupun kambuh rasanya tidaklah sesakit sebelumnya. Sekarang kalau kambuk paling terasa sangat kaku dan sedikit keras seperti ada otot yang kaku.

Aku sangat terkejut dengan komentar beliau yang mengatakan "memang kalau berhubungan badan atau berhubungan intim itu bisa mengurangi penderitaan pada penyakit pinggang" Beliau juga mengatakan "saat seorang laki-laki meregangkan otot saat mengeluarkan air mani atau spirma di saat berhubungan intim, sesudah itu bisa mengendurkan atau melemaskan otot otot tubuh seketika itu dan saraf saraf yang ada akan sedikit tertata kembali menjadi lebih nurmal"

Pada saat mendengarkan cerita ahli saraf tersebut aku hanya bisa senyum-senyum saja. Tetapi saat itu juga timbul pertanyaan lagi dalam hatiku "Kalau semua itu benar adanya, Mengapa sering ada orang yang mengeluh dengan pinggangnya yang dihubungkan dengan berhubungan intim dengan istrinya" Mungkin anda sendiri sering mendengar ada orang berkata "pinggangnya terasa sakit dan pegal karena semalam berhubungan seksual atau berhubungan intim"

Mana yang benar dan yang salah aku tidak tahu. Yang jelas sekarang ini penyakit pinggangku sudah sangat jauh berkurang dan InsyaAllooh mendekati kata SEMBUH. Terbukti saat aku menjumpai pekerjaan yang berhubungan dengan beban berat, pinggangku tidak lagi kambuh seperti dahulu. Begitu juga saat aku harus berlama-lama duduk di depan monitor. Paling hanya terasa kaku sebentar. Semoga kondisi pinggangku semakin hari atan semakin lebih baik dan normal seperti sedia kala. Aamiin

Tetapi dalam pikiranku masih saja ada pertanyaan itu.
Mungkinkah berhubungan intim bisa mengurangi derita sakit pinggang ?

Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: