Milad 1 PSC Semoga Blogger Magetan Semakin OK

16 Desember 2013
Milad pertama Komunitas Blogger Magetan "Pring Sedhapur Club".
Walaupun dengan sangat sederhana, kami anggota PSC telah merayakan 1 tahun kelahirannya di sebuah warung Bakso dan Sate Ayam dan Kelinci di pinggir Telaga Sarangan Magetan. Acara Ulang Tahun ini terasa lebih special karena dihadiri oleh beberapa sobat blogger dari Komunitas Blogger Ngawi "Benteng Pendhem Club" atau BPC. Walaupun duguyur hujan cukup deras, mereka masih bersedia hadir hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada PSC. Terima kasih banyak sobat sobat dari BPC Ngawi.
Milad 1 PSC Semoga Blogger Magetan Semakin OK
Warung Bakso, Sate Ayam, Sate Kelinci. Lokasi Sebelah Selatan Telaga Sarangan Magetan. Tempat diadakannya Milad 1 Komunitas Blogger Magetan "Pring Sedhapur Club". Enak dan Mantap
Masih sangat jelas teringat dibenak ini, bagaimana setahun yang lalu kami berempat yaitu Mas Sagung, Mas Andik, Mas Ary dan aku sendiri mengadakan pertemuan di sebuah warung di pojokan luar Alun Alun Magetan. Kami berempat nekat datang ke situ walaupun diguyur hujan deras hanya untuk menyatukan misi dan visi antar para blogger di wilayah Magetan ini. Dan akhirnya disepakati dibentuknya sebuah komunitas yang dikenal dengan Komunitas Blogger Magetan yang kelanjutannya menamakan diri dengan Pring Sedhapur Club (PSC). Dengan motto Nyawiji Ambangun Bumi Mageti, kami Komunitas Blogger Magetan bertekat ikut andil guna memajukan Magetan tercinta ini dengan cara dan kapasitas kami sebagai seorang Blogger.
Milad 1 PSC Semoga Blogger Magetan Semakin OK
Milad 1 PSC di Sarangan
Seiring perjalanan waktu, jumlah anggota PSC semakin bertambah. Dan saat ini di umur yang baru setahun ini, blogger Magetan mulai menggeliat mengenalkan segala potensi yang dimiliki Magetan di dunia internet walaupun masih belum bisa maksimal. Paling tidak sudah banyak karya dan tulisan dari blogger magetan tentang keberadaan Magetan dan segala potensinya sudah bisa terbaca di segala penjuru dunia.
Milad 1 PSC Semoga Blogger Magetan Semakin OK
Blogger Magetan (PSC) dan Blogger Ngawi (BPC)
Umur yang baru satu tahun belumlah cukup bila dikatakan solid dan kuat. Tetapi kami anggota PSC tetap bertekad kuat mengembangkan diri memperkokoh kekompakan dan terus berkarya untuk mengenalkan dan mempublikasikan keberadaan Magetan tercinta ini dengan segala potensi daerah yang dimiliki yang sebenarnya tidak kalah menarik, indah dan berkualitas dibandingkan dengan daerah yang lainnya.

Dengan diperingatinya Ulang Tahun 1 Kominitas Blogger Magetan "Pring Sedhapur Club" kami bulatkan tekad kembali untuk Nyawiji Ambangun Bumi Mageti sesuai dengan kapasitas dan kemampuan kami sebagai seorang blogger.

I Love PSC
Komunitas Blogger Magetan
Pring Sedhapur Club
Nyawiji Ambangun Bumi Mageti
Sundul

Artikel Terkait



Comments
1 Comments

1 komentar:

cak oni said...

Sukses terus kedepannya kang amin