Anonymous VS Israel Di Tahun Baru 2014

Berita yang paling hangat menjelang pergantian tahun 2013 ke tahun 2014 ini adalah rencana para hacker Anonymous yang akan mencoba menghapus israel dari dunia internet. Dari berita yang dilansir oleh beberapa media Nasional menyebutkan, bahwa ide ini berawal dari Anonymous Palestina yang mengajak rekan hacker lainnya untuk menyerang israel dengan dasar protes atas kekejamannya di jalur gaza. Dan pemikiran itu terlihat direspon baik oleh Anonymous lainnya di segala penjuru dunia.

Malam tahun baru 2014 ini sepertinya suasana hati orang orang yang menghabiskan waktunya di depan internet akan mendapati suasana yang lebih seru. Selain menantikan gemuruh suara terompet dan letusan kembang api di pergantian tahun, juga menunggu hasil pertarungan para hacker Anonymous vs Israel. Respon dari berbagai penjuru tampak sangat jelas di beberapa jejaring sosial khususnya pesbuk. Dengan Hastag #Op World , #OpIsrael , dan hastag lainnya yang serupa, anda bisa membaca sendiri bagaimana serunya perbincangan dan dukungan dari pemilik akun aku fb.

Selain menyerang situs Israel, aksi itu juga disebutkan akan dilakukan dengan membuat petisi. Petisi online ini dibuat untuk mendesak pemerintah Israel agar segera pergi dari Gaza. Beberapa kelompok hacker yang sudah mengonfirmasi akan berpartisipasi adalah Anonymous Ps, AnonGhost, Anonymous Arabe, Kalachinkov.Tn, Hackerz DZ dan beberapa kelompok hacker dari Arab. Selain ini, dipastikan akan lebih banyak lagi kelompok hacker yang mengikuti serangan tersebut.

Semoga sukses.

Bagaimana hasilnya ?
Kita tunggu saja beritanya.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
1 Comments

1 komentar:

Eka said...

Dukung Palestina :)