Anyang-Anyangen Kepingin Pipis Terus

Apakah anda pernah anyang-anyangen. Anyang-anyangen adalah istilah dalam bahasa jawa yang kalau di translate ke bahasa Indonesia akupun tidak tahu jadi kata apa. Yang jelas anyang-anyangen itu adalah rasa kita yang seakan pingin pipis terus dan kalau kita berusaha kencing alias pipis air yang keluar sedikit banget dan rasanya agak sakit. Bayangin sendiri saja dech rasanya seperti apa.

Mengapa bisa anyang-anyangen ?
Banyak faktor yang bisa menyebabkan kita nyang-anyangen. Dan lain orang bisa jadi lain ceritanya mengapa dia bisa anyang-anyangen. Misalnya saja :
  1. Terlalu banyak minum teh
  2. Banyak minum saat kepanasan terik matahari
  3. Terlalu lelah bekerja 
  4. Karena sakit
  5. Dan sebagainya
Lain ladang lain belalang dan lain lubuk lain juga ikannya. Kalau kita anyang-anyangen pastinya rasanya sangat tidak nyaman. Dan kita pasti ingin cepat sembuh dari anyang-anyangen tersebut. Banyak cara yang dilakukan seseorang apabila terasa nyang-anyange. Caranya ada yang sekedar seperti mitos atau ada juga yang bisa dinalar dengan pikiran kita.

Inilah beberapa macam cara berbeda yang biasa dilakukan seseorang untuk mengatasi rasa anyang-anyangen yang menderanya, diantaranya :
  1. Jempol kakinya di ikat dengan merang atau tangkai padi (mitos jawa)
  2. Kedua kakinya diangkat ke atas. Tubuh di rebahkan dan kaki ditegakkan di tembok
  3. Minum air putih yang banyak biar air kencing yang keluar bisa banyak
  4. Minum obat, bisa obat sakit kepala, flu, puyer dan sebagainya
  5. Tidur biar lupa dengan anyang-anyangen yang dirasakan
  6. dan sebagainya
Setiap orang punya cara sendiri sendiri untuk mengatasi anyang-anyangen yang dideritanya. Seperti aku ini punya cara sendiri untuk mengatasi anyang-anyangen yang aku rasakan. Dan apa yang aku lakukan ini terbukti sangat ampuh.

Inilah trik aku yang begitu ampuh untuk mengatasi anyang-anyangen yang aku rasakan.
"Aku buka computer lalu buka akun Bloggerku. Setelah lihat situasi dan kondisi blogku, lalu aku mulai memikirkan bahan postingan yang sekiranya bisa aku tulis di blog ini. Setelah itu aku lanjutkan mengetik dan menjabarkan ide postingan yang  baru aku dapatkan. Saat memikirkan semua ide dan menulis postingan, lupa deh rasa nyang-anyangen yang menimpaku. Setelah dirasakan cukup, langsung ke kamar mandi untuk pipis. Air kencing yang keluar lumayan banyak. Hilang dech rasa anyang-anyangen yang tadi sangat menggangguku"

Sekian dulu postingan hari ini dan SEMOGA BERMANFAAT.



Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: