Puisi CURAHAN HATI 24 September 2013

Terlalu Lemah Aku Tuk Melupakanmu
Karya : Theree

Bisakah kau berhenti menjual bayang-bayang?
Aku benci ketika harus terus mengingatmu
Ketika bahkan kutahu kau tak mengingatku!

Bisakah kau berhenti merasuki malam-malamku?
Aku takut ketika harus memikirkanmu
Ketika bahkan kusadar kau tak memikirkanku.

Tolonglah... Ini permintaan terakhirku.
Bisakah kenangan tentangmu berhenti menganggu hari-hariku?
Aku muak dipermainkan kenangan!
Aku bosan dipermainkan otakku sendiri!
Aku lelah... amat lelah.

Sempat terpikir untuk melupakan sosokmu,
Sempat terencana untuk menghapus semua tentangmu,
Pernah terbesit harap untuk tak lagi merindukanmu,
Tapi ...
Ternyata aku belum cukup kuat untuk melakukan itu.
Aku terlalu lemah... untuk melupakanmu.







Cinta dan Rindu untuk si Kecil
Karya : Peggy

Ku merindukan bayangan si kecil jantung hati ku ....
Tetesan demi tetesan air mata mengalir
Membasahi pipi terasa hangat ....

Doa demi doa ku lantun kan
Semoga si kecil jantung hati ku menjadi anak yg sholehah....
Yang bisa melindungi ibu nya yg telah berdosa
Meninggalkan nya pergi ke parantauan ....
Demi masa depan dan cita cita si kecil ....

Walau si kecil harus kecewa dan sakit hati ...
maaf kan ....
Hanya dan harus seperti ini

Kasih sayang yang terbatas....
Sehingga tanpa terasa si kecil sekarang tumbuh menjadi dewasa .....
Semoga mampu menjadi kebanggaan keluarga
Terutama ibu nya yg telah sia sia kan waktu
Dan harus berpisah sekian lama demi si kecil tercinta yg sudah dewasa ....

Semoga Allah mengabulkan doa doa ku
Aamiin.ya robbal alamiinnnnn

Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: