Launching Situs Resmi : Desa Sundul Jadi Yang Pertama Di Magetan

Launching Situs Resmi : Desa Sundul Jadi Yang Pertama Di Magetan
Tampilan situs "sundul.desa.id"
Hari Sabtu tanggal 07 Juni 2013 Desa Sundul Launching Situs Resmi Pemerintahan Desa. Dengan launching situr resmi desa ini maka Desa Sundul menjadi desa yang pertama di Kabupaten Magetan yang mempunyai situd resmi. Karena sebelumnya di Magetan belum ada desa yang mempunyai situs resmi.

Situs resmi Desa Sundul ini menggunakan domain desa.id yang baru diluncurkan oleh PANDI (Pengelola Nama Domain Internet Indonesia) pada tanggal 1 Mei 2013 yang lalu. Jadi domai situs resmi desa sundul adalah www.sundul.desa.id .

Penggagas pertama pembuatan situs resmi Desa Sundul ini adalah Mas Andik Rasida. Sebagai seorang blogger akupun sangat mendukung gagasan itu. Dengan didukung sepenuhnya ol;eh Bapak Sunar, ST selaku Kepala Desa Sundul akhirnya situs Resmi Desa Sundul ini terwujud. Bapak Kepala Desa Sundul Sunar, ST mengatakan sangat bangga bila ada generasi muda yang kreatif dan inovatif yang mampu menpublikasikan Desa Sundul dan segala potensinya yang ada di dunia internet. Diharapkan dengan adanya situs resmi ini Desa Sundul akan semakin maju dan berkembang di masa yang akan datang.

Walau masih jauh dari sempurna, anda sudah bisa mengakses situs resmi Desa Sundul ini. Kontain dari situs ini masih jauh dari kata bagus. Aku sendiri yang membantu menulis beberapa postingan masih merasa canggung dan sedikit kesulitan. Itu semua karena aku sendiri yang telah terbiasa menulis di blog pribadi yang kebanyakan menggunakan bahasa suka suka harus menulis di situs resmi yang tentunya harus dengan bahasa yang lebih formal.

Walau masih jauh dari kata sempurna, tetapi semua ini sangatlah membanggakan, karena Desa Sundul merupakan desa yang pertama di Magetan yang mempunyai situs resmi Pemerinyatan Desa. Semoga apa yang ada bisa jadi motivasi untuk desa desa yang lain dimanapun berada dan khususnya desa di Magetan untuk mengikuti Desa Sundul membuat situs resmi Pemerintahan. Sehingga masing masing desa di Magetan bisa mempublikasikan sendiri desa dan segala potensinya sehingga Magetan akan lebih maju dan semakin dikenal oleh Masyarakat luas.

Semoga dengan adanya blog resmi desa ini mampu mewujudkan cita citaku tahun yang lalu untuk bisa melihat semua desa di Magetan mempunyai blog sendiri sendiri.
Mari sobat sobat desa yang lain untuk membuat situs resmi sendiri sendiri sehingga mampu mempublikasikan sendiri apa yang ada di desa dan segala potensi masing masing.

Salam blogger dari Desa Sundul, Kec. Parang, Kab. Magetan.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
4 Comments

4 komentar:

Andik Rasida said...

Peningkatan pelayanyan, transparansi dan kemudahan dalam informasi sangat lah penting di miliki instansi pemerintahan demi kemudahan untuk melayani masyarakat. Maju terus unuk menjadi inpirasi desa yang lainnya di Magetan.

cak oni said...

semoga makin sukses kang dan makin banyak info" yang dishare

Mukhlis Wibowo / www.kliswi.com said...

temboro siap menyusul

Sundul Satu said...

Desa sundul memang OK