Keberadaannya Pernah Aku Abaikan

Keberadaannya memang pernah aku abaikan. Tetapi ini bukanlah masalah cinta atau manusia. Tetapi ini hanyalah tentang keberadaan sebuah foto yang pernah aku hasilkan saat memfoto panorama senja. Saat itu aku lebih tertarik dengan foto foto yang lain yang menurutku lebih indah, lebih menarik dan lebih eksotik. Benar benar tidak ada ketertarikan sama sekali dengan foto ini di saat itu.
Simak saja fotonya di bawah ini. ( Foto ini sudah melalui sedikit peng Edit an )

Keberadaannya Pernah Aku Abaikan
Panorana Senja yang Indah
Beberapa jam yang lalu aku terdiam sendiri di depan komputer sambil memandangi beberapa foto di monitor. Setelah sekian lama melihat lihat foto ini, aku mulai tertarik dengan keberadaannya. Dalam hatiku mengatakan, foto ini sebenarnya indah. Hanya komposisi warna dalam foto yang kurang menarik.
Lalu aku mencoba sedikit mengedit dengan mengatur warna dalam foto agar lebih hidup dan menampilkan keindahannya. Dan jadilah foto yang seperti pada gambar di atas.

Mungkin hal seperti ini bisa aku jadikan pelajaran, bahwasannya kita jangan menilai akan keindahan sesuatu hanya dengan sekilas memandangnya. Banyak keindahan yang tersembunyi di balik sesuatu yang tampaknya biasa saja. Tetapi apabila kita mau mengenali lebih dalam lagi, bisa saja akan kita lihat suatu keindahan yang benar benar mampu membuat kita terpana dan kemudian mengaguminya.

Hal seperti itu bisa kita terapkan dalam menilai lawan jenis kita. Sebagai seorang cowok kadang mudah terpesona dengan penampilan cewek hanya karena sekilas memandangnya. Banyak cowok yang terjebak akan pesona kecantikan wanita karena menjumpainya dalam pandangan yang sebentar. Tetapi banyak yang memberi penilaian terbalik saat mereka sudah sering bertemu.

Daripada pembicaraannya terlalu menyimpang dari topik diatas, lebih baik aku akhiri postingan ini sampai di sini saja.
Selamat berGoogling ria.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
4 Comments

4 komentar:

cak oni said...

tampilan paras cantiknya kadang menipu hati kang

Obat Migrain Herbal said...

siiip,, kalau dalam pepatah "jangan melihat buku dari sampulnya"

Wulan Tsukie said...

Pandangan pertama begitu mempesona, selanjutnya biasa saja.xixixixi

Obat Maag said...

Siip bener banget,jangan liat cwe dari wajanya aja,tapi liat juga dari hatinya