PSC Nobar linimassa 2 di Perpusda Magetan

Minggu tanggal 28 April 2013, Komunitas Blogger Magetan "Pring Sedhapur Club" mengadakan kopdar sekaligus Nonton bareng (nobar) film #linimassa 2 yang diselenggarakan di Perpustakaan Daerah Magetan di sebelah barat Alun Alun Magetan.

Terima kasih banyak kepada Kepala Perpusda Magetan dan semua stafnya yang telah memberikan ijin kepada PSC dan memfasilitasi segala keperluan yang dibutuhkan untuk menyelenggarakan kopdar dan nobar yang diselenggarakan oleh Komunitas Blogger Magetan ini.
PSC Nobar linimassa 2 di Perpusda Magetan
Komunitas Blogger Magetan : Kopdar 28 April 2013
Nonton Bareng Film #linimassa 2

Sebagai seorang blogger, banyak hal yang bisa kita ambil pelajaran dari keberadaan film #linimassa ini. Yang paling terlihat adalah semangat dari sobat sobat blogger yang berada di pelosok Nusantara ini untuk menyerukan tentang kebenara berita dan mempublikasikan daerahnya yang mungkin belum banyak di kenal oleh masyarakat banyak.

Ada beberapa hal yang bisa kita kita jadikan penyemangat untuk lebih serius dan tekun dalam menuliskan apa yang ada di daerah kita masing masing sehingga memungkinkan bisa lebih dikenal olem semua orang di segala penjuru dunia ini. Kalau mereka saja yang berada di pelosok dan jauh dari pusat pemerintahan dengan segala keterbatasannya saja mempunyai semangat yang tinggi untuk mempublikasikan daerahnya, mengapa kita yang lebih ada kemudahan untuk menyiarkan keadaan daerah kita tidak mau melakukannya ?

Film ini mengisahkan tentang bagaimana masyarakat Indonesia dengan segala tantangan dan keterbatasan, mampu memberdayakan diri maupun masyarakat sekitarnya dengan menggunakan Internet.

" mereka yang tinggal dipedalaman, tak lagi menunggu jurnalis datang untuk menulis warta tentang kampungnya, sebab merekalah kini SANG PEWARTA " #linimasaa 2

" Musuh terbesar Media adalah dirinya sendiri, musuh yang seharusnya bisa diajak berdamai, berdamai dengan persaingan, berdamai dengan rating dan iklan, berdamai dengan ujung jari sendiri...." #linimassa 2

" Jaman bergerak, orang tak lagi menunggu kebaikan hati orang lain untuk memberi ruang bagi mereka, warga kini aktif menciptakan ruang sendiri untuk pemberdayaan bahkan perlawanan " #linimassa 2

" Mereka yang tak pernah berperang, biasanya paling lantang bicara tentang perang " #linimassa 2

3.300.000 Blogger dan 30.000 Jurnalis....sebuah jumlah yang amazing..namun mampukah dengan jumlah blogger yang jutaan mampu memberikan kontribusi dan berperan... kita yang bisa menjawabnya !!

Penyerahan hadiah Contest SEO " Pilkada Magetan 2013 Damai "

Selain nonton bareng film #linimassa 2, Kemarin juga diadakan acara penyerahan hadiah kepada pemenang Contest SEO yang baru saja diadakan oleh Komunitas Blogger Magetan "Pring Sedhapur Club" yang bertemakan Pilkada Magetan 2013 Damai.

Sedangkan pemenang contest SEO Pilkada Magetan tersebut adalah :

Juara 1
Bety Ayuningtyas ( dari Takeran Magetan )
http://blognyabadtey.blogspot.com/

Juara 2
Surya Adhi Kuncoro ( dari Kota Ngawi )
http://suryapersonal.blogspot.com/

Juara 3
Slamet Soendoel Sanyoto ( dari Parang Magetan )
http://soendoel.blogspot.com/

Selamat untuk para pemenang contest SEO Pilkada Magetan 2013.
Di tunggu partisipasi anda semua di Contest SEO yang insyaAllagh akan diadakan lagi oleh Komunitas Blogger Magetan pada waktu yang akan datang.
 
Sundul

Artikel Terkait



Comments
5 Comments

5 komentar:

Anonymous said...

Moga ter inspirasi ya mas!

obat herbal glaukoma said...

kegiatan yang tentunya harus selalu dilaksanakan agar bisa solid dan terus bersatu. . .salam bloger!!!

cak oni said...

keren kang kegiatannya , kalau didaerah saya wifian bareng di perpus kota :)

wap baru said...

suport bang

mbogo.net said...

Aku selalu telat untuk mengikutinya... huft :(