Pilkada Magetan Harus Damai Dan Bersih

Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih
Besuk pada hari Rabu Pon, tanggal 24 April 2013, Kabupaten Magetan akan mengadakan pilkada Kabupaten yaitu Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan yang akan memimpin Magetan pada tahun 2013 sampai tahun 2018. Sebagai warga Kabupaten Magetan yang sudah mempunyai hak pilih mari kita Bulatkan Tekad Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih.

Seperti yang sudah sama sama  kita ketahui , bahwa di dalam pilkada Magetan 2013 ini tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati akan bersaing untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat Magetan guna menghantarkan pasangannya menduduki kursi kepemimpinan di Kabupaten Magetan tercinta ini.
Ketiga pasangan tersebut adalah :
Nomor Urut 1 (satu) : Sumantri - Samsi (SMS)
Partai pendukung : Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) dan Partai Golkar.
Nomor urut 2 (dua) : Nanik Karsini - Sugiho Pramono (NASPRO)
Maju ke Pilkada Magetan lewat jalur Independent.
Nomor urut 3 (tiga) : Djoko Prabowo - Hartoto (Djowo - Toto)
Partai pendukung : Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional.

Untuk Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih ini, sebagai warga Magetan mari kita bersama sama mewujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih. Kita semua bisa ikut andil dalam mensukseskannya dengan cara yang mampu kita lakukan agar pilkada Magetan tahun ini bisa memilih Pemimpin Magetan dengan sukses, damai, tertib dan aman dengan harapan siapapun pemimpin kita yang terpilih merupakan pemimpin yang benar benar pantas untuk memimpin Magetan dan mampu membawa Kabupaten Magetan tercinta ini menjadi lebih baik dan maju lagi serta kehidupan masyarakatnya lebih makmur, terntran, dan sejahtera.

Adapun hal hal yang bisa kita perbuat untuk mensukseskan Pilkada Magetan 2013 ini antara lain sebagai berikut :

1. Jangan Golput / tidak memilih.
Sebagai warga Magetan yang baik tentunya harus berani memberikan yang terbaik juga untuk Magetan walaupun hanya memilih Bupati di Pilkada Magetan. Karena satu suara anda bisa menentukan ke arah mana Magenan kita ini di masa 5 Tahun yang akan datang. Baik dan buruknya Magetan di masa mendatang juga tergantung dari satu suara yang anda miliki. Jadi untuk warga Magetan yang sudah punya hak pilih dan tidak berada di daerah lain, mari kita Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih dengan menggunakan hak pilih anda di Pilkada Magetan 2013 ini.

2. Jangan memilih karena uang.
Mari kita Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih. Tentukan pilihan anda di Pilkada Magetan 2013 ini sesuai dengan hati nurani anda. Jangan mudah diombang ambingkan pilihan anda hanya karena intimidasi dan uang. Jangan jual suara anda hanya demi uang. Karena uang yang digunakan untuk membeli suara anda bisa jadi akan dicarikan gantinya disaat mereka sudah menjabat sebagai Bupati Magetan dengan cara cara yang tidak semestinya seperti korupsi, suap mensuap, kolusi dan lain sebagainya sehingga bisa menghambat pembangaunan Magetan tercinta ini.
Jadi apabila kita ingin mewujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih maka tentukan pilihan anda sesuai dengan hati nurani anda sendiri, bukan karena intimidasi dan uang. Ciptakan Pilkada Magetan 2013 dengan asas Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia.

3. Menjaga keamanan di lingkungan kita masing masing.
Untuk Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai dan Bersih mari kita bersama sama menjaga keamanan dan kedamaian di lingkungan kita masing masing. Pilihan boleh berbeda, karena itu adalah hak masing masing individu. Walaupun berbeda pilihan dan pendapat, yang perlu di ingat adalah kita tetap satu sebagai warga Magetan. Jangan mudah terprovokasi oleh oknum oknum yang tidak bertanggungjawab yang bertujuan mengadu domba antar warga sehingga keadaan menjadi semakin memanas dan menjurus ke tindak kerusuhan. Jangan termakan isu isu murahan yang sengaja disebarkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab hanya untuk membuat kekacauan di Pilkada Magetan 2013 ini. Sebagai warga Magetan yang mencintai Magetan ini sudah sepantasnya bersama sama menjaga keamanan dan kedamaian wilayah Magetan ini. Dan sesungguhnya orang orang yang menginginkan Magetan tercinta ini rusuh dan tidak aman, perlu dipertanyakan lagi kecintaannya pada Magetan ini pada khususnya dan Indonesia ini pada umumnya.

4. Menerima sepenuh hati siapapun pemenang dalam Pilkada Magetan 2013.
Sebagai Warga Magetan yang baik tentunya juga mau menerima dengan lapang dada siapapun pasangan yang menjadi pemenang di Pilkada Magetan 20143 nanti. Pemimpin Magetan yang terpilih sudah pasti beliau ini merupakan pasangan yang terbaik diantara yang baik, karena merupakan hasil dari pemilihan Bupati dan Wakil Bupati yang berlangsung jujur, dan adil. Kita pribadi maupun kelompok tidak bisa menentukan siapa yang jadi pemenang. Masyarakat Magetan seluruhnyalah yang bisa menentukan siapa putra terbaik yang pantas memimpin Magetan di tahun 2013 sampai tahun 2018 nanti. Jadi apabila pilihan kita terpaksa kalah dalam pilkada Magetan harus menerima kekalahan tersebut dengan sepenuh hati dan lapang dada dan mengakui dengan sepenuhnya Bupati terpilih adalah bupati kita semua.
Untuk yang jagoannya menang juga jangan terlalu berbangga dan berbesar hati karena hal seperti itu juga bisa memperparah gesekan antar pendukung calon yang mengakibatkan hal yang tidak diinginkan.


Mari kita buktikan bersama sama bahwa warga Magetan adalah masyarakat yang cerdas sehingga bisa menentukan pilihannya sendiri pada pemilihan Bupati dan Waki Bupati Magetan dan tidak mudah terprovokasi dan terhasut oleh isu isu murahan yang sengaja ditebarkan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya menginginkan kekisruhan di Magetan tercinta ini.
Mari kita bersama sama Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih. Bukan segelintir orang atau kelompok yang bisa menjadikan Magetan tercinta ini menjadi lebih baik. Tetapi semua warga Magetan juga bisa ikut andil membangun Magetan ini dengan cara memilih pemimpin yang benar benar pantas memimpin Magetan tercinta ini.
Jangan Golput, jangan memilih karena uang, jangan mudah terprovokasi, bersama sama menjaga keamanan dan kedamaian, siap menerima kekalahan dan jangan terlalu bangga dengan kemenangan.

Hidup Warga Magetan. Semoga di Pilkada atau PilBup yang akan digelar pada tanggal 24 April nanti bisa menjadi momen yang indah untuk mulainya Magetan yang lebih maju lagi, lebih sejahtera lagi dan lebih aman lagi. Kalah Menang, Magetan tetap milik kita bersama.
Wujudkan Pilkada Magetan 2013 Yang Damai Dan Bersih.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
12 Comments

12 komentar:

Bian Biun said...

menjadi masyarakat yang cerdas dan tidak mudah terprovokasi. memilih karena suara hati, bukan karena dibeli. menjadikan pilkada damai dan bersih.

Muklis Wapklis said...

aku juga ikutan lho

mariyanto widodo said...

Mari kita sukseskan Pilkada Magetan 2013.

Pria Abi said...
This comment has been removed by the author.
Pria Abi said...

Lanjut Pak

http://gatotcermin.blogspot.com

Agunk Nevada said...

Nice nice ;)

Aan Aryanto said...

mari kita sukseskan pilkada magetan .. padahal aq ngawi, hehe.... salam mas dari blogger ngawi.. aq juga ikutan lho.. hihihi

dykrullah said...

Mantab,,maju terus kang,,
moga kontes seonya menang

pilkada magetan 2013 said...

Ayo kita dukung semoga Pilkada Magetan berjalan damai dan bersih.

MAGETI ASELI AMRIKI said...

Apapun programnya
Siapapun orangnya
sing penting NJAWANI TUR NGERTENI RAKYAT
Ben ora kwalat :D

From Sukomoro With Love

Boy Hilman said...

gogo lomba...wowowo.

Arjuna Bancak said...

Wahh sukses terus Ki Sundul.. Ayo wujudkan Pilkada Magetan yang damai dan bersih !!
Good Luck semoga menang !!