Kerja Bakti Warga Dusun Sundul 1

Pagi tadi, Minggi 10 Maret 2013 Warga Dusun Sundul 1 Desa Sundul Kecamatan Parang Kabupaten Magetan mengadakan kerja bakti membersihkan rumput yang tumbuh liar di sepanjang jalan Desa. Pada kerja bakti di hari ini terlihat lain dari biasanya. Kalau biasanya warga yang kerja bakti berdasarkan Rukun Tetangga (RT), tetapi pada kerja bakti kali ini warga Dusun Sundul 1 melakukannya secara serempak.

Kerja Bakti Warga Dusun Sundul 1
Kerja Bakti warga Dusun Sundul 1
Kerja bakti serempak kali ini dilakukan karena insyaAllah besuk pada hari Kamis. tanggal 14 Maret akan diadakan acara panen raya yang dilakukan oleh dinas pertanian yang akan dihadiri oleh Bapak Bupati Magetan bapak Drs KRA H. Sumantri MM. Rencananya acara panen raya ini diadakan di jalan Desa yang berada di dekat tanah bengkok Kepala Desa Sundul, tepatnya di sebelah selatan Pasar Desa Sundul yaitu Pasar Krempyeng.

Bagi Sobat sobat blogger yang ingin meliput kegiatan panen raya di Desa Sundul ini, silahkan datang ke Sundul besuk pada hari kamis. Berdasarkan keterangan dari perangkat Desa Sundul, acaranya akan dimulai pada pukul 09 : 00 WIB. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh musik dangdut elekton.
Semoga kunjungan Bupati Magetan ini bisa membawa berkah tersendiri bagi warga Desa Sundul dan sekitarnya.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
3 Comments

3 komentar:

Harun Ar said...

Biasanya panen raya diadakan saat tanaman padi di sawah sangat berhasil, berarti daerah sini amat subur ya mas.....

Hari kamis nanti bakal meriah.... beritanya ditunggu lho...

cak oni said...

makin bagus aja nanti ni jalan di magetan kang ,, dan salut buat kerja baktinya yang masih memakai kebiasaan lama yaitu gotong royong

Pak Rudi said...

BUAT SAUDARA PUNYA PERMASALAHAN EKONOMI;HUB AKI SANTORO, KARNA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN BANTUAN AKI SANTORO, INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUB AKI SANTORO DI NO 0823_1294_9955, ATAUKLIK DISINI