Di Desa Sundul Ada Panen Raya

Di Desa Sundul Ada Panen Raya
Hari ini di Desa Sundul akan ada panen raya. Sesuai dengan judul yang ada di foto yaitu : 

PANEN RAYA "DEN FARM" PADI
Musim Tanam (MT) Tahun 2012/2013
Bersama Bupati Magetan
Drs. H. SUMANTRI, MM
" Magetan Kumandang yen Rakyat Tumandang "

Panen raya ini dilaksanakan di sawah bengkok Kepala Desa Sundul yang memang digunakan sebagai percontohan yang rencananya akan dihadiri oleh Bapak Bupati Magetan Bapak H. Sumantri, MM.

Lokasi acara dipusatkan di jalan desa yang melalui sawah tanah bengkok Desa Sundul. Tepatnya di sebelah selatan Pasar Desa Sundul yaitu Pasar Krempyeng atau di depan Puskesmas Desa Sundul.

Saat berita ini aku tuliskan, persiapan sudah 100 % OK, dan aparat keamanan dari Kepolisian sudah siaga di sekitar tempat Panen Raya tersebut.

Rencananya juga ada hiburan untuk undangan dan masyarakat umum yaitu pertunjukan elekton. Belum banyak yang aku busa sampaikan sekarang ini karena belum banyak informasi yang bisa aku dapatkan.
Untuk lebih jelasnya tentang kegiatan apa saja yang akan dilakukan, di tunggu saja foto foto dan beritanya di postingan selanjutnya setelah acara dilaksanakan.

Semoga saja kunjungan Bupati Magetan kali ini semakin menambah semangat warga Desa Sundul dan sekitarnya untuk lebih maju lagi dalam berkarya.
HSundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

cak oni said...

sudah panen raya ya kang . didesa saya belum kang

Tukang Ubi Cilembu said...

Allah maha besar, negeri agraris milik kita ini, nun jauh disana di sebuah desa yang subur makmur gemah ripah loh jinawi,Desa Sundul namanya sesaat lagi akan melakukan panen raya, sukses dan sejahteralah seluruh rakyat sundul....aaaaammmiiiin