Cewek ABG Suka Pamer Susu dan Pupu

Cewek ABG Suka Pamer Susu dan Pupu
Semakin galau saja diri ini. Belum habis cerita tentang anak anak ABG usia sekilah yang lebih suka pacaran daripada belajar, Datang lagi cerita yang tidak kalah seru yang membuat kepala ini semakin kencang bergedeg gedeg alias geleng geleng. Bagaimana tidak, ABG cewek sekarang pada suka mempercantik diri dengan cara pamer susu dan pupunya.

Waktu aku asyik nongkrong di depan rumah sambil menggendong si kecil Bintang, melintas beberapa sepeda motor metik yang masih gres gres. Kalau sepedanya sih aku cuek saja, tetapi pengendaranya yang bikin gedeg gedeg. Bagaimana tidak, kalau yang ada diatas sepeda motor adalah anak anak ABG yang masih usia sekolah dengan pakaian yang lumayan ketat dan hanya pakai celana pendek. Sudah pasti akan terlihat mengkilap pupunya dibanding sepeda motornya yang baru.

Waktu aku sedang asyik menikmati segelas kopi dan sebatang rokok di pasar krempyeng, melintas dengan perlahan warna putih bersih didepanku yang hanya berjarak tidak lebih 2 meter dari mataku. Warna putih itu tidak lain adalah sepasang pupu mulus milik dari seorang ABG yang mungkin masih duduk di bangku SMP. Pemandangan seperti itu sih gak begitu mengEfek denganku dan mungkin juga untuk orang yang sudah berkeluarga. Tetapi aku yakin pasti akan berakibat lain bagi pikiran orang orang yang belum berkeluarga atau yang masih remaja. Karena aku juga pernah muda dan mudah sekali tegang saat melihat yang gituan. hehehe

Dua cerita diatas hanya sedikit dari ulah ABG cewek sekarang ini yang hobby pamer aurotnya. Belum lagi ulah ABG ABG yang ada di situs jejaring sosial facebook. Di situ lebih parah lagi. Banyak cewek cewek cantik yang sengaja pamer tubuh tidak hanya pupunya yang mulus, tetapi juga sebagian susunya atau bagian dadanya yang memang sengaja dibiarkan "sedikit terbuka". Mereka sengaja memotret dirinya sendiri dari sisi atas dan membiarkan sebagian dari susunya tampak di kamera. Dan mereka dengan bangganya share foto tersebut di akun FBnya. Mengapa sih kalau memotret harus dari atas kalau tidak sengaja memperlihatkan sebagian dari susunya biar dilihat orang lain. Susunya sih belum berisi atau belum montok. Tetapi tetap saja bikin onak bagi yang belum berkeluarga atau masih bujangan. Setiap hari semakin banyak saja foto foto yang sedikit vulgar yang sengaja pamer pupu dan susu di internet.

Apa sih tujuan dari ABG ABG itu melakukan hal yang sebodoh itu ?
Kalau boleh sedikit menganalisa mungkin seperti ini alasan mereka :
  1. Biar terlihat lebih cantik
  2. Biar dibilang gaul
  3. Biar banyak cowok yang tertarik kepadanya
  4. Untuk memikat hati cowok (tebar pesona)
  5. Mungkin juga memang sudah hobby pamer tubuh
Apapun alasanya, aku disini hanya ingin menyarankan kepada para ABG ABG yang cantik cantik, seksi seksi, imut imut, mulus mulus, ...
Belajarlah menghargai diri anda sendiri. Bila anda melakukan hal yang bodoh seperti apa yang aku tulis diatas, itu sama saja anda menjadikan diri anda sendiri terkesan murah dan murahan.
Kalau anda memang ingin memikat hati para cowok dan mendapatkan pacar, bukan seperti itu caranya. Masih banyak cara cara yang lebih baik dan sopan lagi.
Mungkin cara seperti itu bisa membuat banyak cowok tertarik dan jatuh hati kepada anda. Tetapi percayalah, ketertarikan mereka itu bukan karena kepribadian anda seutuhnya. Tetapi kesukaan mereka hanya sebatas nafsu karena dilandasi oleh indahnya pupu mulus dan susu anda.
Dan cinta seperti itu pasti tidak bertahan lama. Bila sudah bosan anda akan dicampakkan juga karena mereka sudah pasti ingin memiliki yang lebih baru dan lebih mulus daripada milik anda.
Dan pada akhirnya yang tersisa hanyalah penyesalan.

Mulailah menghargai diri anda sendiri, biar tidak ada penyesalan pada akhirnya.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
11 Comments

11 komentar:

Unknown said...

PERTAMAX..
Artikel e JOSSSSS :D hehe

dykrullah said...

Hdech,,tapi makin banyak bang kasus pelecehan seksual,,tar-tar lapor polisi,,kan salah si cewe juga godain nafsu kita-kita ya bang,,hahaha

Wulan Tsukie said...

pesan Moralnya
(y)˚°◦(y);)•Siip♣Siip•({})(y)◦°˚(y) Gan :D

cak oni said...

zaman sekarang emang sudah berbeda kang , wanitanya pada tidak menutup aurat . . .

Wulan Tsukie said...

eiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiittttttsssssssss gag semuanya lho maaaaaas :)

Andik Rasida said...

Ada yang tersinggung, tuh non Wulan!hehe,

Wulan Tsukie said...

Emang g semua tho mas. Wong laki2 aja jg g semua koq (kata Almarhum Meggie Z) xixixixi

Unknown said...

cewek sekarang emang gitu mas, jadi mungkin sebagai cowok hanya bisa maklum saja. kunjungi balik ya http://ankurniawan.blogspot.com/

Wulan Tsukie said...

hdeech...khan dh bilang, g semuanya :S

Pring Wulung said...

Wong wadon ilang wirange. Perempuan sekaran( cwek ABG) sudah tdk punya rasa malu. SEKARANG SUDAH JAMAN EDAN

Pring Wulung said...

Benar mas. laki2 yg blm berkeluarga kl liat gituan girap2.