Tempat Paling Angker Rumah Sakit : Bejo dan Untung

Tempat Paling Angker Rumah Sakit
Siang itu Bejo sedang duduk asyik di gubuk di tengah sawahnya yang hanya satu petak. Tak lama berselang sobat karibnya yang bernama Untung datang menghampirinya. Dengan wajah yang terlihat lesu bin Bete Untung langsung duduk diam di sebelah nya Bejo. Bejo agak sedikit heran. Sambil menawarkan slepen tembakaunya Bejo dengan hati hati mengawali pembicaraan.

Bejo : Ikilo mbakone Tung, ono opo kok kelihatan gak semangat gitu ?
Untung : Apes, Untung jenengku tetapi sungguh tidak beruntung nasibku
Bejo :  Istrimu di rumah sakit kan sudah di bawa pulang, bisa sembuh kan berarti masih beruntung
Untung :  Alhamdulillah ..... tapi ..........
Bejo :  Emang ada apa ?

Tiba tiba Untung melontarkan pertanyaan yang tidak nyambung sama sekali dengan apa yang telah mereka perbincangkan.

Untung :  Ngerti gak Jo, tempat yang paling angker di Rumah Sakit (karo nglinting mbako)
Bejo :  Sing mesti Kamar Mayat, Banyak orang mati di situ
Untung :  Salah, Aku gak wedi di situ
Bejo :  Pohon beringin di dekat kantin, katanya sering ada penampakan
Untung :  Tetep salah, Demit e nek nungul neng ngarepanku tak tempeleng ndas e pokoke
Bejo :  Mungkin ...... Tempat parkir ambulan (sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal)
Untung :  Mboten leres Mas Bejo .... di situ setan e ayu dadi gak ono sing takut
Bejo :  Terus opo ? Jadi penasaran aku
Untung : Tahu gak, di Rumah sakit ada tempat yang ada lubangnya yang hanya cukup dimasuki satu tangan. Saat ada kertas yang keluar dari dalamnya, aku langsung semaput (Pingsan)
Bejo :  Yang bener, mosok dirimu yang terkenal tidak takut hantu kok pingsan hanya melihat kertas. Gak percoyo aku.
Untung :  hehehe (karo mrenges)
Bejo :  Ojo guyon to .... serius aku iki
Untung :  Soale kertas yang keluar dari dalamnya adalah tagihan biaya pengobatan istriku yang ternyata banyak banget. Aku bingung di mana harus cari pinjaman uang ... Jadi semaput aku.
Bejo :  Piye to, Surat keterangan Miskin yang aku antarkan itu ?
Untung :  Wis dadi nasibku ... Kartu GAKIN e ora di tompo
Bejo :  Tarah Kampret tenan wong wong kuwi
Untung :  (Sampil beranjak pergi Untung meneruskan pertanyaannya)  Wis ngerti durung Tempat paling angker  dan menakutkan di Rumah Sakit ?
Bejo : he ... he ... he .... LOKET KASIR.


Admin:
Cerita ini hanya untuk lucu lucuan saja. Kalau tidak lucu ya harap dimaklumi.
Semoga bisa jadi obat suntuk saat ngeBlog. Tetap semangat

Sundul

Artikel Terkait



Comments
1 Comments

1 komentar:

cak oni said...

Expresinya yang biki lucu kang :)