Potongan Foto Hasil Jepretanku

Hallo Sobat Sundul. Kali ini aku pengen berbagi tulisan yang ringan ringan saja dan hanya membutuhkan sedikit mikir. Tulisan ini adalah sebuah cerita dari foto yang aku sudah sekian lama tersimpan di koleksi fotoku.  Sesuai dengan judul yang aku berikan di postingan ini yaitu "Potongan Foto Hasil Jepretanku", memang foto di bawah ini adalah hasil jepretanku yang berawal dari keisengan memotret. Kalau aku tampilkan apa adanya pastinya sangat tidak menarik. Makanya aku sengaja memotong foto tersebut biar terlihat lebih punya arti. Simak saja langsung fotonya di bawah ini.
Potongan Foto Hasil Jepretanku
Banyak pelanggaran di Depan Polisi
Dari hasil iseng memotret ternyata bisa juga didapatkan foto yang menurutku sangat menarik, walau kualitas fotonya tidak sebagus yang diharapkan. Maklum saja, aku melakukan pemotretan dari dalam mobil yang sedang berjalan dan hanya melalui cendela kaca mobil yang sedikit terbuka. 

Yang menarik dari foto ini adalah ada beberapa pelanggaran berlalu lintas yang dilakukan oleh pengguna jalan raya tepat didepan bapak polisi yang sedang berdiri di pinggir jalan.

Motor yang tampak paling depan adalah seorang bapak yang membonceng anaknya di depan dan tanpa memakaikan helm pada anaknya.
Motor yang dibelakangnya tampak anak sekolah yang sedang SMS sambil mengendarai sepeda motor.
Dan tampak juga Bapak Polisi berdiri di pinggir jalan.

Walau saat itu tidak ada razia dari kepolisian, seharusnya polisi menegur atau mengingatkan para pengendara yang membahayakan dirinya sendiri dan juga orang lain tersebut agar berkendara dengan baik dan mematuhi peraturan yang ada.
Tetapi kelihatannya para pengendara itu sepertinya enjoy saja. Padahal aku masih ingat waktu itu banyak sekali aparat kepolisian yang berada di sekitar tempat itu karena sedang berjaga jaga karena ada acara yang digelar di sekitar daerah situ..

Banyak polisi saja sampai seperti itu, bagaimana kalau tidak ada polisi sama sekali ya ?


Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

mbogo.net said...

Seharusnya pengendara itu di tilang, demi hukum dan keamanan si pengendara sendiri.

cak oni said...

bagus juga kang engle nya :D