Cerita Misteri : Jin Beli Motor

Cerita Misteri : Jin Beli Motor
Cerita misteri ini bukanlah cerita horor atau cerita seram yang menakutkan. Cerita kali ini adalah pengalaman dari saudaraku yang terkesan aneh tetapi nyata. 
Sebelum aku mulai menulis ceritanya, sedikit penjelasan dari orang yang ahli masalah dunia jin atau ahli supranatural, katanya kehidupan dunia jin itu mirip dengan kehidupan manusia, punya hasyarakat, kehidupan sosial dan sebagainya.
Langsung saja ke pokok cerita.

Jin Seklatak Desa Sundul Membeli Motor

Sore itu saudaraku yang namanya Eko " Therek" bertemu dengan temannya di daerah Sukun Desa Krajan, Parang Magetan. Dan dia ngobrol berdua di situ. Tidak lama berselang, ada sebuah mobil dealer Sepeda motor dengan membawa 2 buah motor baru lewat di situ. Mobil itu berhenti dan salah satu orang dari mobil tersebut turun dan menanyakan alamat orang yang membeli botor yang mereka bawa." Mas mumpang tanya, "orang ini" yang alamatnya Seklatak sebelah mana ya ?"

" Kalau "orang ini" sepertinya tidak ada, tetapi kalau Seklatak disana, Sampean terus saja, nanti kalau ada sekolahan, itu daerah Seklatak"

Setelah mengucap terima kasih, mobil dealer itupun melanjutkan perjalannya ke alamat tujuannya.
beberapa menit kemudian mobil dealer itupun kembali dan sempat berhenti untuk berbincang dengan saudaraku Eko.

Eko : Pripun Mas, Ketemu orangnya
Pegawai Dealer : Ketemu mas, rumahnya sebelah utara sekolahan tetapi ada yang aneh,
Eko dan temannya : ?????????? ( Bengong koyo wong goblok)
Pegawai dealer meneruskan ceritanya :
  • Setelah sampai di depan rumah situ, kami menurunkan motor seperti biasa dan di bantu oleh pemilik rumah tersebut. Setelah proses administrasi selesai, kamipun balik untuk pulang. Tetapi setelah beberapa meter mobil kami berjalan, kami menengok ke belakang, dan rumah itu sudah tidak ada.
Eko dan temannya : Disitu memang tidak ada rumahnya

Ceritanya terkesan janggal ya ? Tetapi ini adalah kenyataan. Banyak cerita yang misterius seperti ini terjadi di daerah Seklatak Desa Sundul. Contohnya saja ada orang yang naik sepeda bisa nyasar sampai di tengah pemakaman, ada truk yang mengirim kayu jati gelondongan kepemakaman. penampakan jalan raya dari Seklatak ke arah Gunung Bancak, memesan barang barang  dan sebagainya.
Kata ahli supranatural : "memang di daerah seklatak merupan perkampungan Jin yang sangat besar yang mungkin lebih besar dan ramai dari Desa Sundul sendiri"

Inilah sedikit cerita tentang Seklatak Desa Sundul Parang Magetan yang penuh dengan misteri. Anda boleh percara, tidak percaya juga tidak apa apa. 
Semoga yang tidak percaya dengan alam gaib bisa mengalami kejadian kejadian gaib di sekitarnya supaya akan menjadi lebih percaya tentang keberadaan alam gaib dan penghuninya.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
9 Comments

9 komentar:

febriansyah haq said...

Terus motornya kemana ?

Slamet Sanyoto said...

Hilang bersama dengan rumahnya

cak oni said...

waduhh , , sungguh aneh kang

Tukang Ubi Cilembu said...

pasti motornya buat jalan-jalan cari cewe dan tebar pesona hehehe..

mariyanto widodo said...

Memang daerah ini sangat angker, dulu juga ada 1 truk kayu yang di antar ke alamat yang sama dengan cerita di atas.

Anonymous said...

jalak

dyah jellek said...

. jin.nya hebat yah ,, bisa beli motor ,,
punya BB juga kali yah ,,

Budismaster said...

Jinnya beli motor kredit apa cash kalau kredit gimana bayarnya ya masak harus ditagih ke kuburan :)

arya's blog said...

hantux jd tukang ojek blm,myrx cash atw kredit ne??