Warung Kopi Nenek Tua Pasar Sayur Magetan

Warung Kopi Nenek Tua Pasar Sayur Magetan
Warung Kopi
 Warung Kopi yang satu ini berada di trotoar depan Pasar Sayur Magetan. Tepatnya di sebelah utara dari pintu gerbang pasar sayur sebelah barat bersebelahan dengan Toko Onderdil Sepeda Motor Purnama. Setiap aku ke toko onderdil itu, aku selalu tertarik dengan keberadaan warung kopi sederhana milik nenek tua ini. Selalu saja ada para penikmat kopi di situ. Sepertinya wedang kopinya mantaf. 

Menurutku, warung kopi seperti inilah yang bisa dikatakan warung kopi beneran. Walaupun keberadaannya di pinggir jalan raya yang ramai, tetapi terlihat suasananya begitu damai. Penjualnya yang sudah tua dan begitu bersahaja menjadikan suasananya semakin hangat dan menyejukkan. Disini bisa dikatakan sebagai tempatnya penikmat kopi yang sesungguhnya.

Tidak seperti kebanyakan warung kopi yang selalu menyuguhkan nilai plus dari paras cantik dan tubuh sexy pedagangnya yang membuat suasana warung yang semakin panas. Tetapi disini murni menawarkan rasa kopi yang begitu kental dan mantaf, dengan penyajian yang begitu bersahaja dari nenek penjualnya menjadikan secangkir kopi yang sederhana menjadi hidangan hangat yang begitu istimewa.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
2 Comments

2 komentar:

cak oni said...

kopi panas siang-siang gini , mantef kang :D

Unknown said...

warung kopi etan alun-alun tepatnya kang, biasanya penjualnya berpakaian minim.. waduhh, kebanyakan penjual warung kopi diumana" seperti itu