UPDATE PR 2013 Sundul Langit Dapat PR 1

Selamat Malam Sobat Sundul.
Hari ini Selasa 5 Pebruari 2013 Mbah google mulai UP DATE PR lo. Silahkan cek ulang PR blog Anda.
Alhamdulillah blogku yang Sundul Langit dimana aku menyimpan koleksi foto foto aku pada update bulan ini sudah mendapatkan stempel PR 1.

Tetapi malam ini Blogku yang Sundul Magetan ini masih tetap saja tidak beranjak dari PR 2. Tetapi aku masih belum berputus asa. Masih ada harapan untuk beberapa hari ke depan. Seperti biasanya google dalam update PR tidak selesai dalam 1 hari saja. kadang bisa sampai 3 hari atau 4 hari.

Seperti pengalaman kemarin blogku Sundul Magetan ini berubah PR nya selang 3 hari dari perubahan PR blog sobat sobat yang lainnya.

OK Sobat.
Aku kira tidak perlu banyak nulis. Bagi yang belum di cek ulang PR blognya silahkan saja langsung di cek. Karena kalau menunggu berubahnya cek PR yang sudah terpasang biasanya butuh waktu beberapa hari untuk berubahnya.

Semoga PR blog Sobat semua bisa naik kelas ke PR yang lebih tinggi.

Semangat dan terus semangat.
Salam Blogger dari Sundul Parang Magetan.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
8 Comments

8 komentar:

BlogS of Hariyanto said...

selamat ya..sudah memperoleh PR dari mbah Google :)

Mamang Ubi said...

ada yang bilang PR ngga penting, tapi setiap blogger hati kecilnya selalu bilang PR itu pemotifasi terbesar untuk terus ng'blog, kalau saya ada tambahannya, yaitu :dapet orderan ubi gara-gara klien baca web kita...hehee

selamat PR nya, salam sehat dan sukses selalu

Anonymous said...

Semoga tambah semangat menulis aja!

mbogo.net said...

Siiip Pagerank bisa sebagai penyemangat kita untuk lebih baik lagi kedepannya.

Nasrullah said...

selamat ya....

Nasrullah said...

selamat ya....

Unknown said...

kunjungi balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

Seven Bola said...

Betul itu Kalo Pagerank pasti langsung semangat dan tambah segar