25 Website Favorite Orang Indonesia

Inilan 25 website paling favorite di Indonesia atau situs yang baling banyak dikunjungi oleh orang Indonesia. Data ini diambil dari data audit alexa. Simak saja datanya di bawah ini. Siapa tahu salah satunya adalah situs favorite Anda juga.


1
Google
google.com
Memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dunia, termasuk laman web, gambar, dan video. Menawarkan fitur unik dan teknologi pencarian.

2
Facebook
facebook.com
Sebuah utilitas sosial yang menghubungkan orang, untuk bersaing dengan teman-teman, upload foto, berbagi link dan video.

3
Blogspot.com
blogspot.com

4
YouTube
youtube.com
YouTube adalah cara untuk mendapatkan video Anda ke orang-orang yang penting bagi Anda. Upload, tag dan berbagi video Anda di seluruh dunia!

5
Google.co.id
google.co.id
Panduan ini akan memperkenalkan Anda kepada semua cara yang berbeda Anda dapat menggunakan Google Talk. ... Google Talk download aplikasi untuk Windows menawarkan banyak fitur untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Instant messaging - Chat dengan semua Google

6
Yahoo!
yahoo.com
Sebuah portal utama internet dan penyedia layanan menawarkan hasil pencarian, konten disesuaikan, chatroom, e-mail gratis, klub, dan pager.

7
Detik.com
detik.com
Portal Berita aktual yang berisi, Artikel, Dan fasilitas online.

8
Kaskus.co.id / Kaskus.com
kaskus.co.id
Kami adalah The Largest Indonesian Community orang datang ke sini untuk berbagi informasi atau bunga, untuk membeli dan menjual.

9
WordPress.com
wordpress.com
Blog gratis yang dikelola oleh pengembang perangkat lunak WordPress. Termasuk desain template kustom , integrated statistics, automatic spam protection and other features

10
Blogger.com
blogger.com
Gratis, otomatis weblog alat penerbitan yang mengirim update ke sebuah situs melalui FTP.

11
Twitter
twitter.com
Jaringan sosial dan layanan microblogging menggunakan pesan instan, SMS atau antarmuka web.

12
KOMPAS.com
kompas.com
Kompas.com adalah Indonesia berita terkemuka & paling kredibel dan portal multimedia. Sebelumnya dikenal sebagai Kompas Cyber ​​Media Kompas atau online. Didirikan pada tahun 1995, Kompas.com terlahir di Mei 2008 dengan isi ditingkatkan dan arsitektur. Kompas.com memenangkan Silver Award di Asian Digital Media Awards 2011 sebagai Situs koran terbaik di Asia.

13
Wikipedia
wikipedia.org
Sebuah ensiklopedia bebas dibangun bersama-sama menggunakan perangkat lunak wiki. (Creative Commons Attribution-ShareAlike License).

14
adf.ly - biarkan link Anda mengambil penerbangan
adf.ly
Mempersingkat link Anda dan mendapatkan uang untuk setiap pengunjung! Karya besar di blog, forum, Twitter, Facebook

15
Tokobagus
tokobagus.com
Tokobagus merupakan situs jual beli & Iklan gratis memucat lumayan tenar Dan terbesarnya di Indonesia. Di Sini siapapun Bisa pasang Iklan secara gratis & menjadi anggota diverifikasi Tanpa dipungut sepeser pun Wesel.

16
KlikBCA
klikbca.com
LAYANAN internet Perbankan bahasa Dari Bank Central Asia. Meliputi INFORMASI PERUSAHAAN, Berita Terkini bahasa Dari BCA, kurs valuta Asing INFORMASI, AKSes Ke Pinjaman yang nasabah, transaksi pembelian Dan pembayaran, Serta transaksi Perbankan Before.

17
4shared
4shared.com
Sebuah layanan yang sederhana dan mudah digunakan menawarkan penyimpanan online gratis file dan berbagi di seluruh dunia dapat diakses.

18
VIVA.co.id
viva.co.id
Indonesia newsportal: indepth - trusted

19
bp.blogspot.com
bp.blogspot.com

20
Babel
babylon.com
Babel adalah sebuah penyedia global terkemuka solusi bahasa dan pencarian, Perusahaan beroperasi di 200 negara.

21
berniaga.com
berniaga.com
berniaga.com: situs Terbaik untuk Jual Beli di Seluruh Indonesia. Jualnya Gampang, belinya Senang!

22
MediaFire
mediafire.com
MediaFire adalah cara paling sederhana untuk bisnis, profesional, dan individu untuk host file dan membaginya dengan orang lain.

23
Histats.com
histats.com

24
Bankmandiri.co.id
bankmandiri.co.id
Demi Keamanan Andari, pastikan bahwa: - Alamat di Atas sama Artikel Baru http://www.bankmandiri.co.id - Hari, Tanggal, Dan Jam di Atas BENAR

25
Indowebster
indowebster.com
Indonesia Multimedia Web Server - download Server, upload Dan gratis streaming yang! Layaknya youtube.com, rapidshare.com imageshack.us Kami adalah 3 in 1.


Sundul

Artikel Terkait



Comments
3 Comments

3 komentar:

Harun Ar said...

Wah blogspot.com diurutan ke3, hebat ya berarti favorit dikunjungi....
infonya lengkap mas....... tq

Mang Lembu said...

nambah satu kang...boleh..?
desacilembu .blogspot[dot] com

wahahaaa...

tengkyu infonya, tak jadiin referensi untuk bw ke 25 yang top diatas nih.

salam sehat selalu yah.

Blogger said...

Did you know that you can shorten your urls with OUO and make $$$ from every visit to your short urls.