Komunitas Anak Lawu Magetan

Komunitas Anak Lawu Magetan
Komunitas Anak Lawu Magetan adalah sebuah komunitas di jejaring sosial facebook yang beranggotakan sobat sobat  facebuk yang berasal dari Kabupaten Magetan. Tetapi komunitas ini tidak menutup kemungkinan untuk sobat yang berasal dari luar Magetan untuk ikut bergabung. Sesuai dengan tujuan pembuatan komunitas ini sebagai sarana untuk mengenalkan atau mempromosikan segala potensi yang ada di Kabupaten Magetan ini agar lebih bisa dikenal oleh masyarakat di luar Magetan. Jadi bagi sobat sobat facebook di manapun berada tidak memandang suku, ras, agama dan sebagainya boleh saja bergabung di komunitas Anak Lawu Magetan ini.

Di Komunitas Anak Lawu Magetan ini anda bisa juga menshare apa yang anda kenal dan ketahui tentang Magetan sekitarnya agar sobat sobat yang lain bisa tahu berita apa yang ada di Kabupaten Magetan.

Keberadaan komunitas ini sepertinya sangat memudahkan anggotanya yang berada di luar kota magetan untuk mendapatkan berita atau info yang baru terjadi di Kabupaten Magetan dan sekitarnya. 
Walau keberadaan komunitas ini sedikit mendapatkan protes dari sobat lain daerah tetapi komunitas ini tetap saja bisa eksis. Seperti di ketahui bahwasannya Gunung Lawu sendiri bukanlah milik Kabupaten Magetan saja. Tetapi ada beberapa kabupaten lain yang memiliki Gunung Lawu, seperti Kabupaten Karanganyar Jawa Tengah, Kabupaten Ngawi  Jawa Timur. 

Tetapi apabila adminnya menamakan komunitas ini dengan nama Komunitas Anak Lawu Magetan sebenarnya juga tidak bisa di salahkan. Karena memang keberadaan Magetan sendiri sebagian berada di lereng gunung lawu.

Lumayan kreatif untuk admin dari Komunitas Anak Lawu Magetan ini.
Walau aku pernah mengkritih tajam adminnya, sebenarnya tujianku bukan untuk menjatuhkan ataupun menjelekkannya. Tetapi kritik itu aku sampaikan dengan tujuan agar bisa dijadikan penyemangat dan support untuk berbuat lebih baik lagi.

Salam hangat dari Magetan : the beauty of Java

Sundul

Artikel Terkait



Comments
3 Comments

3 komentar:

Unknown said...

Silahkan bergabung ke Komunitar Anak Lawu Magetan di Facebook

MasAngger said...

cuma mendukung saja

mbogo.net said...

Magetan The Beauty Of Java.