Wajah Kota Magetan Dari Ketinggian

Menanggapi beberapa pengunjung yang nyasar ke Blog ini dengan pertanyaan di mesin pencari google dengan kata kunci kota magetan dari ketinggian, maka aku mencoba menShare beberapa gambar wajah Kota Magetan dilihat dari ketinggian yang aku dapatkan dari google earth.

Selain untuk memperkenalkan Kota Magetan tentunya aku memasang target akan bertambahnya pengunjung dari mesin pencarian Mbah Google.
Tampa Banyak bla .. bla .. bla lagi, langsung saja inilah wajah Kota Magetan kalau dilihat dari ketinggian.

Inilah gambar Kota Magetan. Kotanya Kecil banget. Mungkin kota paling kecil dari semua kabupaten yang ada di Jawa Timur. Kalau anda pengen mengelilingi kota dengan sepeda motor cukup membutuhkan waktu tidak lebih dari 30 menit. Persegi putih di tengah gambar tersebut adalah Alun Alun Magetan.

Inilah Alun Alun Magetan.  Kalau anda butuh bersantai dan menikmati makanan , disini  di sebelah timur Alun Alun ada beberapa pedagang yang mangkal di sana, seperti Batso, Mie Ayam, Teh Poci, Warung kopi, Es Degan, jagung bakar dan lain lain.

Kalau yang di atas ini adalah gambar daerah  stadion Magetan, GOR KI Mageti, Gedung DPRD, juga kolam renang Manunggal, juga UGD RSU Sayidiman Magetan.

 Gambar yang di atas adalah daerah perempatan Pasar Sayur Magetan

Kalau yang di atas ini adalah Perempatan Selosari Magetan dan sekitar 100 meter sebelah barat dari perempatan adalah SMAN 1 Magetan


Semoga bermanfaat.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
7 Comments

7 komentar:

San San said...

kayaknya magetan kota yg asik nih yah.. jadi pengen berlibur kesana..

a said...

Padat sob!
pke google earth ya?

cak oni said...

ramai sekali sob
bangunan kotanya

yg ngambil pkk goole earth y

Unknown said...

Update gambar google earth daerah magetan dan sekitarnya belum lama... baru beberapa bulan yang lalu. Dokumentasi photonya Agustus 2011

Unknown said...

I like it,,,
kayanya seru yah main main kesana :)

Anonymous said...

Mas, daerah Terminal Bus Induk Magetan mna kok nggak ada fotonya??
Serta Ring-Road utara Terminal kok nggak ada jg, kan itu msih wilayah kota Magetan...

Unknown said...

Terima kasih dukungannya. Segala saran akan aku tampung