Terima Kasih Kau Telah Menipuku

Terima Kasih Kau Telah Menipuku
By : Ummu Arroyyan

Terima kasih,kau telah menipuku
Karena itu membuatku mengerti
Betapa mahalnya harga sebuah kejujuran.

Terima kasih kau telah mengkhianatiku
Dengan begitu aku mengerti betul
Arti sebuah kesetiaan.

Terima kasih kau telah mengabaikanku
Karena dengan begitu,aku jadi tahu di mana indahnya
Sebuah perhatian.

Terima kasih kau telah meninggalkanku.
Karena ini semua megajariku
Betapa nikmatnya kebersamaan itu.

Terima kasih untuk cinta,rindu,sayang yang tlah kau berikan untukku

Aku tlah mengambil banyak hikmah dari kebersamaan ini.
Dan ini smua tlah membuatku
Semakin dewasa dalam berpikir.
Membuatku semakin bijak dalam
Menghadapi hantaman masalah.

Bersamamu,
Aku bisa belajar bersabar
Bersamamu...
Aku bisa belajar membuka hati
Bersamamu...
Aku tahu akan keragaman dalam hidup ini.
Bersamamu...
Aku temukan rasa duka,suka,rindu,benci.

Sekali lagi terima kasih untuk berjuta pembelajaran yang telah dengan suka rela kau bagi untukku.

Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: