Coretan Pena Hanie

Coretan Pena
By Hanie

Ku titipkan cintaku pada Sang Illahi.
Biarlah cinta ini abadi bersama-MU.
Hingga akhir menutup mata.

Aku tak ingin terbuai akan cinta dunia.
Ada dan nampak namun tak menjanjikan bersama.
Pernah hati ini terbuai pada Adam..namun waktu tak berpihak.
Saat aku sadari ternyata Tuhan tak menggariskan jodoh antara aku dan dia.
Hanya sakit yang ku rasa dan membekas di dada.

Dan kini aku sadar bahwa semua itu hanyalah ilusi..dan tak ada yang abadi di dunia ini.
Mencintai seseorang yang belum tentu dia jodohmu..apakah engkau siap untuk menerima kenyataan itu.???!
Siapkah hatimu untuk terluka..????

Aku tak ingin sakit untuk kedua kalinya.
Ku hanya pasrah pada takdir Yang Maha Kuasa.
Apapun keputusan-Nya.
Pasti itu yang terbaik dan yang terindah.
Ya Allah jagalah dia yang Engkau tuliskan untukku.
Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: