Hilang Tidak Berbekas

Hilang Tidak Berbekas
By : Moralita Gusman

Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karena saat itu aku sangat merindukanmu
Menangislah saat kau merindukanku
Karena saat itu aku tidak berada di sampingmu


Tetapi pejamkan mata indahmu itu
Karena saat itu aku kan terasa didekatmu
Karena aku telah berada di hatimu selamanya



Tak ada yang tersisa lagi untukku selain kenangan
Kenangan indah saat bersamamu
Mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
Mata indah yang dulu milikku


Kini semua terasa jauh meninggalkanku
Kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu
Hati rasa cinta dan rinduku adalah milikmu
Cintaku takkan perbah membebaskanmu
Bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain

Saat sayap sayapku telah patah karenamu
Cintamu kan tetap tinggal bersamamu
Sampai akhir hayat dan setelah kematian
Hingga tanah Tuhan kan menyatukan kita lagi

Betapapun hati telah terpikat dalam sosok kegelapan
Yang telah menghidupkan sinar redupku
Namun tak dapat menari dan menghangatkan perasaanku
Yang sesungguhnya aku takkan bisa mencari
Cinta yang lain selain cintamu
Karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku

Kau takkan pernah tergantikan
Bagai pecahan logam yang mengalahkan sepi
Sunyi sendiri dan kesedihanku
Yang telah kehilanganmu

Sundul

Artikel Terkait



Comments
0 Comments

0 komentar: