Geliat Cinta Terlarang Bikin Geli Juga Galau

Selamat pagi Sobat Blog Soendoel
Postingan pagi ini berisi cerita ringan saja tentang keterkejutanku yang baru saja aku alami beberapa hari yang lalu. Mungkin bagi anda hal seperti yang akan aku ceritakan ini adalah hal yang biasa saja. Tetapi bagiku ini adalah hal yang sangat luar biasa yang bikin aku merasa geli dan juga galau.
Langsung saja Sobat ... ini lah ceritanya.

Suatu malam karena aku merasa sulit tidur, aku coba mencari rasa kantuk dengan membuka komputer dan ngeNet. Tidak lupa aku membuka akun Facebook ku. Di beranda terdepan muncul status dari seorang cewek tentang cinta cintaan yang membuat aku tertarik untuk melihat status statusnya yang lain. Tidak lupa aku buka juga foto fotonya. Disitulah awal keterkejutanku. 

Kalau dilihat dari foto foto yang tersimpan di situ, dia adalah seorang lesbian. Mengapa aku bisa katakan demikian ?
Kalau anda pernah membaca tulisanku sebelumnya yang berjudul Waspadai Virus " The Virgin " mungkin foto foto yang seperti aku sertakan bisa saja sebagai gaya gaya an saja menirukan Band Duo The Virgin. Tetapi yang satu ini begitu beda banget. Misalnya :
  • Ada satu album yang berisikan seperti suatu pesta semacam pernikahan lengkap dengan foto foto semacam foto PreWidding yang dilakukan sebagaimana di acara resepsi pernikahan.
  • Banyak foto foto berciuman mesra yang yang tersimpan di album nya.
  • Banyak foto foto mesra di berbagai tempat.
Dari ratusan foto yang ada mungkin kita bisa simpulkan bahwasannya hal itu tidak cuma sekedar gaya gayaan saja. Tetapi sudah menjurus ke hal yang sebenarnya yaitu hubungan Cinta Terlayang alias Lesbi. 
Kalau aku bilang POKOKE GILAAAAAAAAA abis

Dari apa yang aku lihat itu timbul juga suatu keresahan yang ada di hati ini. 
Sudah begitu parahnya kah mental dan moral generasi bangsa ini.
Sudah begitu lemahkah pondasi Agama kita sehingga hal yang sudah pasti terkutuk di hadapan Allah, tetapi banyak yang membanggakannya.

Tetapi selain rasa resah juga ada juga rasa geli yang aku rasakan.
Masa Jeruk minum Jeruk

Dan Juga rasa GALAU ....
Jangan jangan entar akan banyak lagi cowok yang tidak kebagian cewek. hehehe

Pesan buat siapa saja yang membaca postingan ini :
Jauhilah hubungan sejenis, karena itu sangat dilaknat oleh Tuhan.
Sudah lupakah ada cerita satu kaum yang dimusnahkan oleh Tuhan karena merajalelanya hubungan sejenis yang dilakukannya.




Sundul

Artikel Terkait



Comments
6 Comments

6 komentar:

mbogo.net said...

hehehehe... zaman sudah tua, banyak " jeruk minum jeruk".. astagfirullah hal'adzim.

Desa Cilembu said...

gambarnya pas banget kang, jeruk yang mau makan jeruk...
entahlah siapa yang patut bertanggungjawab atas moral dari banyak anak muda bangsa ini, yang lelaki doyannya tawuran, yang perempuan berlomba2 jadi lesbi..hadeuh makin mengkhawatirkan..mereka kan generasi anak2 kita...waduh gimana ini...?!

SiGoBlogX said...

bagi para pelaku pasti mendapatkan balasan setimpal dari Maha Kuasa.. nggak bakal tenang deh, karena telah berpaling pada kodrat..

jadi miris kalau ingat apa yang akan terjadi pada generasi kedepan jika Virus ini tidak dipangkas sampai akar² nya..ck ck ck

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Andik Rasida said...

Nyimak aja sob, takut salah klo berkomentar!

Unknown said...

ya bgutulahhh