Target Maksimalkan Pasword Magetan

Setelah sekian lama mengicar pasword sundul di mesin pencari google yang menurutku sudah maksimal dan dengan hasil yang tidak mengecewakan dengan hasil di urutan ketiga setelah sundul dot com dan sundul dot net, kini mulai beralih dengan target maksimalkan pasword Magetan.





Memang selama ini aku hanya selalu mengincar pasword sundul dalam membangun blog ini, dengan melupakan pasword lainnya seperti Magetan, Kabupaten Magetan, Kota Magetan dan sebagainya yang mungkin bisa lebih memaksimalkan kedatangan para browser yang mengicar kata Magetan di mesin pencari. 

Walau langkah ini bisa dibilang agak terlambat, tetapi itu tidak masalah. Mungkin target ini akan begitu berat karena blog ini juga harus bersaing dengan begitu banyak situs besar yang sudah begitu kuat dengan kata kunci Magetan seperti magetankita dot com, kotamatetan dot com, magetan online, lintas magetan, magetan dot org, radar madiun dan masih banyak lagi blog yang sudah lebih dulu eksis dengan pasword magetan.

Tetapi semua keterlambatan juga tidak jadi masalah buatku. Yang penting masih ada usaha. Dengan motto : Biar Lambat Asal Cepat, Tak Akan Lari Browser di Kejar, Blog Sundul tidak akan menyerah untuk berusaha mendapatkan posisi yang lebih baik pada halaman google dengan kata kunci Magetan, Kota Magetan dan semua pasword yang berbau Magetan.

Dengan Blog aku akan berusaha ikut andil bagian dalam menduniakan Kota Magetan Tercinta ini.

Salam Blogger dari Sundul, Parang Magetan, Jawa Timur, Indonesia.


Sundul

Artikel Terkait



Comments
6 Comments

6 komentar:

cak oni said...

keren kang .. .punya ku juga udah ada di google coba aja cari ca'oni

a said...

sukses buat blognya sob

Anonymous said...

kayaknya keyword gan :)

Unknown said...

semoga soendoel bisa tembus di halaman pertama google keyword " magetan " mas bro :-)

Unknown said...

sahaqkillyou @ terima kasih sob atas koreksinya seharusnya keyword ... tapi biar ajalah .. sudah terlanjur pasword. semoga bisa jadi keberuntunganku di mesin pencari. terima kasih support sobat semua.

Telaga Pandan said...

Mantap,,,
Salut dengan semangat dan optimisnya...
Aku ikutan belajar dan mentauladani semangatnya ya sob...
Salam sukses slalu